Perjuangan Petenis Indonesia Di Babak Utama Singapore ITF Women's Circuit WC1 2018

Para petenis putri andalan Indonesia yang berlaga di babak utama turnamen Singapore ITF Women's Circuit WC1 2018, bakal mulai bertarung mengahadapi para lawan mereka masing-masing, baik di nomor tunggal maupun ganda.

Deria Nur Haliza, Jessy Rompies,
Beatrice Gumulya Dan Aldila Sutjiadi
Foto doc Indriatno Sutjiadi
Beatrice Gumulya yang pada partai final babak kualifikasi menang atas kompatriotnya, Joleta Budiman, di laga perdana babak utama akan bertanding menghadapi petenis negeri Sakura Jepang, Mai Minokoshi, yang di turnamen ini diunggulkan diposisi ke empat.

Mai Minokoshi yang lahir pada tahun 1992, saat ini menduduki ranking 293 WTA, sementara petenis kita, Beatrice Gumulya yang lahir pada tanggal 1 Januari 1991, saat ini berada di peringkat 825 WTA.

Jessy Rompies di laga perdana babak utama akan bertarung menghadapi petenis Perancis kelahiran 11 Juni 1990, Priscilla Heise, yang saat ini bercokol diperingkat 382 WTA. Sementara Eci, panggilan akrab Jessy Rompies, saat ini tidak memiliki ranking WTA.

Petenis kita yang memiliki peringkat WTA tertinggi saat ini, Aldila Sutjiadi, di laga perdana bakal bertanding menghadapi petenis Jepang berperingkat 591 WTA, Risa Ushijima. 

Aldila Sutjiadi yang kini bertengger di ranking 762 WTA, lolos ke babak utama setelah di partai final babak kualifikasi (3/6) secara meyakinkan menggulung petenis Jepang lainnya, Yui Chikaraishi dua set langsung, 6-2, dan 6-1.

Sementara di babak utama nomor ganda, pasangan ganda petenis kita, Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies akan menghadapi pasangan gado-gado, Riya Bhatia (India) dan Pei Chi Lee (China Taipei). Sedangkan Aldila Sutjiadi yang berduet dengan petenis tuan rumah, Charmaine Shi Yi Seah, akan bertarung kontra pasangan ganda  Tessah Andrianjafitrimo (Perancis)/ Tereza Mihalikova (Slovakia).

Semoga ketiga petenis putri andalan Indonesia tersebut (Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies) dapat melangkah lebih jauh lagi di turnmen ini sehingga bisa meraup poin dan pengalaman sebanyak-banyaknya sebagai bekal mereka di Asian Games 2018. (arayana)


0 Response to "Perjuangan Petenis Indonesia Di Babak Utama Singapore ITF Women's Circuit WC1 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel