Jessy Rompies Ungkap Rahasia Jadi Juara Prudential Hong Kong Women's Circuit 25K

Prestasi gemilang ditorehkan oleh salah satu petenis putri andalan Indonesia, Jessy Priskila Rompies yang bersama pasangannya, Lee Pei Chi, sukses menyabet gelar juara ganda putri di turnamen tenis Prudential Hong Kong Women's Circuit 25K.

Jessy Rompies/Lee Pei Chi
foto doc Jessy Rompies
Mereka berdua berhak menyabet gelar bergengsi tersebut setelah di partai puncak berhasil menggasak pasangan ganda gado-gado asal Prancis dan India, Muntea Victoria/ Yadlapalli Pranjala.

Namun sebelum itu, Jessy Rompies dan Lee Pei Chi telah terlebih dahulu melalui hadangan beberapa pasangan ganda tangguh, termasuk sang unggulan pertama, Jaksic Jovana (Serbia) dan Kuwata Hiroko (Jepang) yang mereka singkirkan dalam laga yang berlangsung sangat ketat dan berkesudahan dengan skor, 6-1, 6-7 (5), dan 10-8.

Apa sebenarnya kunci rahasia keberhasilan Jessy Rompies bisa berjaya di turnamen tersebut? Kepada arayanaNews, Eci, sapaan akrab Jessy Rompies, membeberkan bagi Anda.

Diawal obrolan kami, Eci yang pada pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 nanti bakal diturunkan di nomor ganda putri dan ganda campuran, tak lupa menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa seluruh pecinta tenis Indonesia ketika dirinya berlaga di Hong Kong.

"Perasaanya pastinya senang bisa juara perdana tahun ini di 25k Hong Kong." ujar Eci dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews (24/6) ketika kami tanya bagaimana perasaannya berhasil menyabet juara di turnamen tersebut.

"Rahasianya sih dari awal percaya diri, stay positive, dan stay focus on court setiap round." ungkap petenis kelahiran bulan April itu membuka kunci keberhasilannya merengkuh juara.

"Paling penting juga percaya sama partner walaupun kemaren juga pertama kalinya main sama partner dan ternyata kita bisa langsung klop main berdua." imbuh Jessy Rompies yang pernah bertengger di peringkat 242 ganda tersebut diakhir obrolannya bersama kami.

Semoga prestasi Jessy Priskila Rompies ini dapat menginspirasi para petenis yunior Indonesia agar lebih termotivasi lagi untuk menggapai impian mereka. Dan bagi Eci sendiri, semoga capaiannya ini dapat menjadi penyemangat serta modal yang berharga dalam menghadapi pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018. (arayana)


0 Response to "Jessy Rompies Ungkap Rahasia Jadi Juara Prudential Hong Kong Women's Circuit 25K"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel