Jessy Rompies Hempaskan Petenis Cina Taipei Di Prudential Hong Kong Women's Circuit 25K

Setelah selama dua pekan melanglang buana ke Singapura, salah satu petenis andalan kita, Jessy Priskila Rompies melanjutkan kiprahnya ke Hong Kong, guna mengikuti turnamen tenis Prudential Hong Kong Women's Circuit 25K.


Jessy Rompies
Mendapatkan bye di laga perdana kualifikasi, Eci, demikian Jessy Rompies biasa disapa berhak langsung tampil di partai final babak kualifikasi menghadapi petenis Cina Taipei, Cho Yi Tsen, yang di pertandingan sebelumnya sukses menggasak petenis tuan rumah, Look Avril, dalam dua set langsung dengan skor akhir 6-1, dan 6-3.

Awal set pertama partai final babak kualifikasi, Eci langsung menggebrak dengan berhasil mematahkan servis Cho Yi Tsen di game yang pertama dan mempertahankan servisnya pada game yang kedua. Cho rupanya tidak tinggal diam dan segera bangkit dengan mempertahankan servisnya di game ke tiga.

Selanjutnya, Jessy Rompies yang pada perhelatan pesta olahraga terbesar Asia, Asian Games 2018 nanti bakal diturunkan di nomor ganda putri dan ganda campuran tersebut, terus mendominasi jalannyanya laga.

Kendati Cho Yi Tsen juga terus memberikan perlawanannya, namun petenis Cina Taipei yang lahir pada tahun 2001 tersebut selalu tertinggal dalam pengumpulan angka hingga Eci mampu mengunci set yang pertama dengan kemenangan 6-3.

Di set yang kedua, Cho Yi Tsen benar-benar bangkit dan memanas. Cho seakan tidak memberi kesempatan pada Eci untuk mengembangkan permainannya dengan merebut tiga game pertama di set yang kedua.

Memasuki game yang keempat, Jessy Rompies mulai bangkit dengan berhasil merebut game tersebut untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1.

Rupanya Jessy Rompies tidak puas hanya merebut game yang ke-empat, Eci semakin menjadi-jadi dan tak terbendung dengan memborong semua game yang tersisa untuk sekaligus menyudahi perlawanan Cho Yi Tsen dengan skor kemenangan seperti yang dibukukannya pada set yang pertama, 6-3.

Dengan kemenangan ini, Jessy Rompies berhak meraih tiket untuk tampil di babak utama turnamen tenis Prudential Hong Kong Women's Circuit 25K. Di babak utama, Eci telah dinanti oleh petenis peringkat 644 WTA asal Prancis, Muntean Victoria.

Semoga kali ini Jessy Priskila Rompies mampu melangkah lebih jauh di turnamen ini sehingga dapat meraup poin dan pengalaman yang sebanyak-banyaknya sebagai bekal menghadapi Asian Games 2018. (arayana)

0 Response to "Jessy Rompies Hempaskan Petenis Cina Taipei Di Prudential Hong Kong Women's Circuit 25K"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel