Janice Tjen Juara ITF Grade 4 Thailand

Janice Tjen rupanya tidak mau kalah dengan seniornya, Jessy Rompies yang dalam waktu nyaris bersamaan berhasil meraih gelar juara ganda putri turnamen tenis Prudential Hong Kong Women's Circuit 25K.

Janice Tjen Juara ITF Grade 4 Thailand
Janice Tjen yang di turnamen ITF Grade 4 Thailand berduet dengan petenis tuan rumah Aunchisa Chanta, berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih gelar juara ganda putri.

Janice dan Aunchisa sukses merengkuh gelar juara di turnamen ini setelah pada partai puncak yang digelar, Jumat 22/6 mereka berhasil menghempaskan unggulan ketiga asal China Taipei, Lee Kuan Yi/ Wang Chao Yi.

Laga final antara Janice Tjen/ Aunchisa Chanta kontra Lee Kuan Yi/ Wang Chao Yi berlangsung sangat ketat dan menegangkan. Kedua pasangan saling kejar mengejar angka hingga pertarungan harus diselesaikan melalui super tie break dengan skor selengkapnya, 5-7, 7-5, dan 10-8.

Berikut adalah perjalanan Janice Tjen/ Aunchisa Chanta menggapai gelar juara:

Setelah dibabak pertama mendapatkan bye, di babak kedua Janice Tjen/ Aunchisa Chanta berhasil melewati hadangan pasangan ganda tuan rumah, Aeb Iem Kittika/ Kaewcharoenwong Nattanicha, dalam dua set langsung 6-4, dan 6-2. 

Pada babak perempat final Janice Tjen/ Aunchisa Chanta sukses menghempaskan pasangan ganda tuan rumah lainnya, Lanlana Tararude/ Tumthong Dolavee  melalui pertarungan ketat yang berkesudahan dengan skor 6-2, 2-6, dan 10-3.

Di Semifinal, Janice Tjen dan Aunchisa Chanta yang di turnamen ini diunggulkan di tempat kedua, berhasil menggasak Wan Elsa (Malaysia)/ Zheng Jie Xin (China Taipei) dalam dua set langsung yang berkesudahan dengan skor 6-2, dan 7-5. (arayana)




0 Response to "Janice Tjen Juara ITF Grade 4 Thailand"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel