Deria Nur Haliza Jejakkan Kaki Di Babak Utama Singapore F2 Futures

Deria Nur Haliza, salah satu petenis andalan Indonesia yang diproyeksikan untuk tampil membela merah putih diajang pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games, hari ini berhasil mencatatkan hasil gemilang dengan lolos ke babak utama turnamen tenis Singapore F2 Futures.


Jessy, Beatrice, Deria, Aldila dan pelatih Deddy Tedjamukti
foto doc Deddy Tedjamukti
Tiket babak utama turnamen tenis Singapore F2 dipastikan diraih oleh Deria setelah pada laga final kualifikasi hari ini, Dea, demikian Deria Nur Haliza biasa disapa, sukses menggasak unggulan ke-14 asal Jepang, Ayumi Koshiishi.

Pada awal set yang pertama hingga game kedua, Dea mampu mengimbangi permainan Ayumi dengan berbagi angka 1-1. Namun setelah itu, Ayumi Koshiishi tak memberi kesempatan kepada Dea untuk mngembangkan permainannya. Ayumi seakan begitu mudah mengumpilkan angka demi angka dan terus meninggalkan Dea sekaligus menutup set yang pertama dengan skor 1-6.

Memasuki set yang kedua, keadaan belum banyak berubah dimana Ayumi dapat mendominasi jalannya pertandingan dengan terus mengungguli perolehan angka atas Dea hingga papan skor menunjukkan angka 2-4 bagi keunggulan petenis asal Jepang tersebut.

Memasuki game yang ketujuh set yang kedua, Deria Nur Haliza mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Dea langsung bangkit dan memborong 4 game secara berturut-turut untuk sekaligus merebut set yang kedua dengan kemenangan 6-4.

Kedudukan berimbang memaksa pertandingan harus dilanjutkan dengan set penentuan. Pada awal set yang ketiga ini, pertarungan berlangsung cukup ketat. Kedua petenis seakan berlomba saling berebut kemenangan di tiap game. Mereka bergantian memenangkan game demi game hingga keadaan terus berimbang sampai di game yang ke 6.

Seolah terjadi dejavu seperti pada set yang pertama, memasuki game yang ketujuh, Deria Nur Haliza mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Dea langsung bangkit dan memborong 3 game secara berturut-turut untuk sekaligus mengunci set yang ketiga dengan kemenangan 6-3.

Dengan demikian, Deria Nur Haliza berhak meraih satu tiket ke babak utama Singapore F2 Futures setelah memengkan pertarungan sengit yang berlangsung tiga set dan berkesudahan dengan kemenangan 1-6, 6-4, dan 6-3. Semoga kali ini Deria mampu melangkah lebih jauh di turnamen ini sehingga dapat meraih poin dan pengalaman yang sebanyak-banyaknya sebagai bekal menghadapi Asian Games 2018. (arayana)






0 Response to "Deria Nur Haliza Jejakkan Kaki Di Babak Utama Singapore F2 Futures"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel