Aldila Sutjiadi Pijakkan Kaki Di Babak Utama Singapore F2 Futures

Aldila Sutjiadi, petenis andalan kita yang diproyeksikan untuk tampil membela merah putih diajang pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games, hari ini berhasil mencatatkan hasil gemilang dengan lolos ke babak utama turnamen tenis Singapore F2 Futures.

Aldila Sutjiadi bersama Rildo Ananda Anwar (Ketum PP PELTI)
foto doc Indriatno Sutjiadi
Tiket babak utama turnamen tenis Singapore F2 dipastikan diraih oleh Aldila setelah pada laga final kualifikasi hari ini, Dila sukses menggasak unggulan ke-7 asal Jepang, Ramu Ueda.

Aldila Sutjiadi yang diturnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ke sebelas, di set yang pertama sempat tertinggal 0-2. Pada game yang ke 3, Dila mulai panas dan dapat memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-2 atas Ramu Ueda. Berikutnya saling kejar mengejar angka terjadi, dan pada game yang ke 6, Dila mulai bisa mengimbangi permainan dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Memasuki game yang ke tujuh, Dila mulai mendominasi jalannya pertandingan. Dia seakan tak memberi kesempatan sedikitpun pada lawannya untuk dapat mengembangkan permainannya. Tiga game berturut-turut berhasil direbut oleh Aldila yang sekaligus mengunci set yang pertama dengan kemenangan 6-3.

Pertarungan ketat dengan dibumbuhi saling kejar-mengejar dalam pengumpulan poin terjadi pada set yang kedua. Kondisi tersebut terus berlangsung hingga game yang ke 4, dimana papan skor menunjukkan angka yang sama 2 - 2.

Dila kembali dapat mendominasi jalannya pertandingan setelah memasuki game ke 5. Angka demi angka terus diraih oleh Aldila hingga unggul 5-2. Namun rupanya Ramu Ueda tak rela bila Aldila segera menyudahi jalannya pertandingan, Ramu berusaha bangkit dan mencuri game yang ke delapan untuk memperkecil skor menjadi 5-3.

Tapi sebaliknya, Aldila juga tidak membiarkan Ramu Ueda bangkit, putri ke tiga dari pasangan Indriatno Sutjiadi dan Herawati Sutisna Jahja itu segera menghentikan langkah Ramu dan menutup set yang kedua dengan kemenangan 6-3.

Dengan hasil ini maka Aldila Sutjiadi berhak meraih satu tiket untuk dapat tampil di babak utama Singapore F2 Futures. Semoga kali ini Dila mampu melangkah lebih jauh di turnamen ini sehingga dapat meraih poin dan pengalaman yang sebanyak-banyaknya sebagai bekal menghadapi Asian Games 2018. (arayana)

Baca juga artikel menarik lainnya:
Deria Nur Haliza Jejakkan Kaki Di Babak Utama Singapore F2 Futures

0 Response to "Aldila Sutjiadi Pijakkan Kaki Di Babak Utama Singapore F2 Futures"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel