ITF Women Circuit 15K Nanjing: Hasil Final Kualifikasi Petenis Indonesia

Petenis putri Indonesia, Aldila Sutjiadi berhasil melangkahkan kakinya ke babak utama turnamen tenis ITF Women Circuit 15K Nanjing, China.

Langkah Dila menembus babak utama dipastikan setelah pada pertandingan parta final kualifikasi yang dilangsungan pada Senin, 26 Maret 2018 tersebut, petenis kelahiran 2 Mei 1995 itu mampu menaklukkan lawannya.


Aldila Sutjiadi  Foto doc Indriatno Sutjiad
Aldila Sutjiadi berhasil mengalahkan Cho I-hsuan dengan kemenangan telak dalam dua set langsung, 6-2 dan 6-1.

Selanjutnya di babak utama, Aldila Sutjiadi yang merupakan salah satu tulang punggung skuad piala Fed Indonesia di Bahrain beberapa waktu yang lalu, bakal menghadapi petenis tuan rumah, Sheng Yuqi yang juga lolos ke babak utama setelah pada partai final kualifikasi 26/3 mengandaskan kompatriotnya, J Chen 7-6 (6) dan 6-1.

Sementara di pertandingan lainnya, petenis Indonesia yang juga mengikuti turnamen ITF Women Circuit 15K Nanjing ini, Deria Nur Haliza gagal mengikuti langkah gemilang Aldila Sutjiadi melaju ke babak utama.


Deria Nur Haliza Vs Amy Zhu 
Foto doc Indriatno Sutjiadi
Deria yang sehari sebelumnya berhasil menghempaskan petenis Rusia, Sofia Smagina, di partai final kualifikasi yang digelar Senin, 26 Maret 2018 ini dipaksa menyerah oleh petenis Amerika Serikat, Amy Zhu dengan skor  5-7 dan 4-6.

Demikian laporan hasil pertandingan petenis putri Indonesia yang sedang berlaga di turnamen tenis ITF Women Circuit 15K Nanjing seperti yang diinformasikan oleh Indriatno Sutjiadi melalui pesan singkatnya kepada kami 26/3.


Baca Juga:
ITF Women Circuit 15K Nanjing: Luar Biasa Aldila Sutjiadi Kalahkan Unggulan Ke 6



0 Response to "ITF Women Circuit 15K Nanjing: Hasil Final Kualifikasi Petenis Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel