ITF Women Circuit 15K Nanjing: Deria Nur Haliza Taklukkan Petenis Rusia

Hasil positif kembali ditorehkan oleh petenis- petenis putri Indonesia yang sedang mengikuti turnamen ITF Women Circuit 15K di Nanjing, China.

Aldila Sutjiadi dan Deria Nur Haliza yang di hari pertama sanggup menggebuk lawan- lawannya, pada hari yang kedua, di babak kedua kualifikasi turnamen tersebut, mereka kembali membukukan torehan catatat kemenangan dengan mengalahkan lawan mereka masing- masing.

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya bahwa pada hari ini, Aldila Sutjiadi sukses mengalahkan petenis tuan rumah, Feng Chenchen dengan kemenangan telak dalam dua set langsung, 6-1 dan 6-2. 


Deria Nur Haliza  Foto doc. Samuel L. Simon
Di pertandingan yang lain, Deria Nur Haliza juga mampu menaklukkan lawannya, Sofia Smagina yang merupakan petenis Rusia dengan skor 3-6, 6-0, dan 6-3.

Dengan hasil yang mereka raih hari ini maka baik Dila maupun Deria berhak tampil pada babak final kualifikasi yang rencananya bakal digelar pada Senin, 26 Maret 2018. Aldila Sutjiadi akan menghadapi unggulan ke-13 kualifikasi asal Taiwan, Cho I Hsuan. Sementara Deria Nur Haliza akan beradapan dengan unggulan ke 6 kualifikasi, Amy Zhu yang merupakan petenis Amerika Serikat.

Semoga mereka besok kembali bisa menyingkirkan lawan- lawannya agar memperoleh tiket untuk tampil di babak utama  turnamen ITF Women Circuit 15K di Nanjing, China.

Demikian informasi hasil pertandingan Aldila Sutjiadi dan Deria Nur Haliza seperti yang kami terima dari Indriatno Sutjiadi, Peter Susanto dan berbagai sumber lainnya. (aryaarayana)


Baca Juga:
ITF Women Circuit 15K Nanjing: Luar Biasa Aldila Sutjiadi Kalahkan Unggulan Ke 6

0 Response to "ITF Women Circuit 15K Nanjing: Deria Nur Haliza Taklukkan Petenis Rusia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel