Beberapa Petenis Putri Unggulan Tumbang Di Hari Pertama Australia Terbuka 2018

Hari pertama Australian Open 2018 baru saja melangsungkan beberapa pertandingan, tetapi sudah banyak terjadi kejutan-kejutan dimana ada beberapa petenis unggulan putri yang terhempas dikalahkan oleh lawan-lawannya.

Unggulan ke 5 Australian Open 2018 yang sekaligus merupakan finalis tahun lalu, Venus Williams dibekap Belinda Bencic dengan skor 6-3 7-5. 

Demikian juga rekan senegaranya, unggulan 10, Coco Vandeweghe dipaksa menyerah oleh Timea Babos dengan skor 7-6 6-2. 

Sementara Sloane Stephen yang diunggulkan pada posisi 13 juga tidak mau ketinggalan dari rekannya untuk segera angkat koper dari Australia. Slo tumbang di tangan petenis China yang sering sekali membuat kejutan, Zhang Shuai dengan 3 set 26 76 62.

Unggulan lain yang juga terhempas di babak pertama adalah mantan runner up, Dominika Cibulkova (24) dan Ekaterina Makarova(31). Domi sapaan akrab Dominika Cibulkova harus mengakui keunggulan si jelita Kaia Kanepi dengan skor 6-2 6-2. Sementara  Ekaterina Makarova ditaklukan oleh Camelia Begu dengan skor 36 64 86.

Bagaimanakah nasib para petenis unggulan lainnya? Menarik kita ikuti terus perkembangan informasi terkait  Australian Open 2018.

BACA JUGA:

0 Response to "Beberapa Petenis Putri Unggulan Tumbang Di Hari Pertama Australia Terbuka 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel