Open Skills (Decision Making) Competition

Bagi yang punya gairah menuju prestasi gemilang, selayaknya mencerna lagi secara lebih dalam apa yang dimaksud "open skills".


Open skills dengan niat menjadi atlet yang handal merupakan kebebasan mensiasati tenis ini harus apa yang diutamakan jika ingi
n lebih cemerlang hasilnya. 

What to do and how to do?


Mau jadi top? Pukulan harus mendominasi. Artinya TEKNIK yang bisa menggedor SERTA fisik yang prima untuk bisa mengatasi permainan yang di tingkat atas sana.


Dasar dari kata "Open skills" adalah pembedaan dari kata "Close skills"

Dalam tenis dikatakan olahraga "Open skills" karena interaksinya berlangsung dengan adanya variasi kontrol bola yang datang secara terus menerus akibat dari hasil pukulan sendiri
 dan taktik lawan. Sehingga pemain dituntut untuk trampil dalam hal memprediksi permainannya, hingga mampu untuk sampai keposisi zona pukul yang seimbang sampai pada menentukan pukulan tertentu pada tiap-tiap situasi dan kondisi bola yang dihadapi . 
Dengan demikian selayaknya pemain harus bisa menyesuaikan "Teknik kontrol bolanya hingga menghasilkan fungsi dari pukulannya itu sendiri yang tujuannya mengembangkan taktik dan strategi dalam bermain guna dalam upanya memburu banyak poin dan berusaha keras untuk tidak melepas poin gratis untuk lawan sampai bisa menciptakan permainan yang tidak memberikan kesempatan lawan menyerang dan sebagainya.

Dengan demikian bahwa rangkaian teknik dalam tenis tidak sekedar dalam upaya menyesuaikan kontrol bola tapi juga teknik menggunakan potensi tubuh termasuk kecerdasannya guna berjalannya rencana permainan yang sudah ditentukan. 


Sumber: Ahmadi Imang

0 Response to "Open Skills (Decision Making) Competition"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel