Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tenis Bali Makin Menggeliat

arayanaNews.comDenpasar, Bali  – Tren makin semaraknya cabang olahraga tenis belakangan ini terasa hampir diseluruh daerah di negeri ini, tak terkecuali di Bali. Salah satunya terlihat pada hari Minggu (12 November 2023). Para petenis yang tergabung dalam klub Bimo Seno Bali dan Dolog Tenis Club (DTC), mengadakan laga tenis persahabatan sekaligus dalam rangka uji coba.

Pada pertandingan yang dimainkan di lapangan  Korem Wirasatya Denpasar, Club Bimo Seno berhasil membukukan kemenangan 4-3 atas DTC.

Kemenangan Bimo Seno dicatatkan oleh pasangan Yusrizal/Roy yang berhasil menekuk Pasangan Angga/Maliada dengan skor 8-7, berikutnya kemenangan Bimo Seno diperoleh dari Pasangan Sugiharto/Rai yang mengakhiri perlawanan Pasangan Laode/Diky dengan angka 8-4, kemudian duet Gustu/Heri memetik kemenangan 8-3 atas pasangan Wayan Gatra/Made dan terakhir Pasangan Handy/Mahendra mengalahkan duet Diky/Anwar dengan skor 8-2.

Ketua Bimo Seno Yusrizal Madjid didampingi kapten tim Roy Emerson Hidiya mengatakan, usai menang lawan DTC klub Bimo Seno bakal melawan klub tangguh Bapor Badung. 

"Pertandingan menghadapi Bapor Badung sekaligus sebagai ajang uji coba persiapan club Bapor untuk mengikuti turnamen tenis nasional yang bertajuk Pornas Korpri tahun depan di Palembang Sumatra Selatan." tutur Yusrizal Madjid kepada arayanaNews.com dan ayotenis.com (12/11).

Klub tenis Bimo Seno foto bersama klub tennis DTC sebelum pertandingan