Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rambah Bisnis Farmasi, Keluarga H. Muji Slamet Dirikan Gerai Apotek

arayanaNews.com, Kediri – Keluarga tokoh tenis asal Kota Kediri, H. Muji Slamet, S.Pd, MM., terus melebarkan sayap bisnis dengan merambah sektor usaha baru. Bukan hanya bergelut di usaha wisata, musik dan olahraga, kini keluarga yang akrab disapa Muzukha itu juga memasuki bisnis ritel farmasi. 

Muzukha melalui salah satu unit bisnisnya telah membuka satu gerai perdana dengan nama "Apotek Lapang Muzukha" di Jalan Sunan Ampel, Ngronggo Kota Kediri, dan terdapat perencanaan bakal membuka sejumlah gerai lagi. 

Apotek Lapang Muzukha yang menyediakan layanan pengisian resep, konsultasi obat, nutrisi, suplemen dan produk kesehatan lainnya tersebut, dibuka secara resmi pada hari Selasa (06/09/2022).

"Alhamdulillah, pada hari ini Selasa, 6 September 2022 kami membuka gerai apotek pertama di Jalan Sunan Ampel, Ngronggo Kota Kediri." tutur H. Muji Slamet kepada Shirly Arayana Megatama mahasiswi Jurnalistik Fikom Universitas Padjadjaran, (06/09).

"Ke depan insha Allah kami berencana membuka kembali sejumlah gerai apotek di beberapa lokasi strategis lainnya." imbuh pria yang menjabat sebagai salah satu anggota Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur tersebut.

Ditambahkannya, pengelolaan gerai apotek Lapang Muzukha sepenuhnya berada dibawah kendali Muhammad Okta Dody Muzukha, S.Farm., Apt. dan Nur Aini Putri, S.Farm., Apt., yang merupakan putra dan menantunya.

"Terima kasih kepada kolega, kerabat dan sahabat semuanya yang telah mengirimkan doa serta ucapan selamat atas dibukanya gerai apotek Lapang Muzukha ini. Kiranya Gusti Alloh yang membalasnya. Amin." pungkas H. Muji Slamet dipenghujung perbincangannya.

Keluarga arayanaMedia mengirimkan ucapan selamat
atas pembukaan gerai apotek Lapang Muzukha