Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cabor Tenis PORPROV Jatim VII: Juara Bertahan Beregu Putra Kandas, Kera Ngalam Melaju ke Semifinal

arayanaNews.com, Jember, Jatim – Kejutan menghiasi gelaran hari kedua Pekan olahraga provinsi (PORPROV) Jawa Timur VII cabang olahraga (cabor) tenis. Tim juara bertahan nomor beregu putra, Kabupaten Sampang, kandas di babak kuarterfinal.

Langkah skuad asal Madura itu terhenti, menyusul kekalahan yang mereka alami dari tim putra Kabupaten Sidoarjo.

Berjibaku di lapangan PKPSO 6, hari Senin (27 Juni 2022), sang juara bertahan takluk pada skuad putra Delta dengan angka 2-1.

Dengan hasil tersebut maka anak-anak Sidoarjo berhak mengantongi tiket babak empat besar dan bakal bertarung menghadapi Kota Malang yang di babak perempatfinal menyingkirkan tim putra Kabupaten Tulungagung.

Bertanding di lapangan PKPSO 2, hari Senin (27 Juni 2022), tim Kera Ngalam mengalahkan tim Kota Marmer juga dengan angka 2-1.

Sementara itu skuad Kota Surabaya yang difavoritkan bakal menjadi jawara nomor beregu putra, berhasil memijakkan kaki ke babak semifinal setelah menyisihkan tim putra Kabupaten Situbondo.

Berlaga di lapangan PKPSO 3, hari Senin (27 Juni 2022), arek-arek Suroboyo menundukkan skuad putra Kabupaten Situbondo dengan skor 2-1.

Selanjutnya di babak empat besar yang menurut rencana akan dipertandingkan pada hari Selasa (28 Juni 2022) tim putra Kota Pahlawan bakal berjumpa skuad runner up beregu putra PORPROV VI, Kota Kediri yang melaju ke babak semifinal setelah mengandaskan perlawanan tim Kabupaten Malang.

Pada pertandingan yang dimainkan di lapangan PKPSO 4, hari Senin (27 Juni 2022), tim putra Kota Tahu membekuk tim putra Kabupaten Malang dengan angka 2-0.

Salah satu pertandingan tenis beregu putra PORPROV Jatim VII