Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejurnas Tenis BAVETI VIII: Sutikno Muliadi/Didiek Edhie Harus Puas Sandang Predikat Runner-up

arayanaNews.com, Semarang, Jawa Tengah - Pasangan ganda Veteran beda daerah, Sutikno Muliadi asal DI Yogyakarta dan Didiek Edhie dari Kabupaten Jember, Jawa Timur, harus puas naik ke podium kedua kategori ganda putra Kelompok Umur (KU) 60 tahun pada perhelatan kejuaraan nasional (Kejurnas) tenis Baveti VIII yang digelar di Kota Semarang, Jawa Tengah, mulai tanggal 11 hingga 14 November 2021.

Kejurnas Tenis BAVETI VIII: Sutikno Muliadi/Didiek Edhie Harus Puas Sandang Predikat Runner-up
Predikat runner-up disandang oleh Sutikno Muliadi/Didiek Edhie, menyusul kekalahan yang mereka alami dari pasangan ganda tangguh asal Kota Surabaya, Jawa Timur, Samidi dan Didik Gunanto.

Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan tenis Universitas Negeri Semarang (UNNES) Sekaran, Kecamatan Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah, hari Minggu (14 November 2021) petang WIB, Sutikno Muliadi/Didiek Edhie yang pada kejurnas tenis ini didapuk sebagai unggulan ketiga, harus mengakui keunggulan Samidi / Didik Gunanto yang merupakan unggulan kesatu lewat pertarungan ketat yang berkesudahan dengan skor 6-8.

Sebelum melangkah ke babak akhir, pada babak semifinal kejuaraan tenis yang memperebutkan Piala Menpora RI ini, Sutikno Muliadi/Didiek Edhie terlebih dahulu berhasil mengalahkan pasangan ganda asal Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Muhammad Mariyanto / Harjito dengan skor telak 8-1.

Sementara Samidi / Didik Gunanto di babak empat besar menyingkirkan pasangan ganda unggulan keempat, Agun Pratuti dari Samarinda, Kalimantan Timur dan Muslichin asal Malang, Jawa Timur. Samidi / Didik Gunanto menyudahi perlawanan pasangan gado-gado itu juga dengan skor telak 8-2.