Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hempaskan Arian Rangga, Lucky Candra Kurniawan Rengkuh Gelar Juara Turnamen Tenis Junior Sidoarjo

arayanaNews.com, Sidoarjo, Jawa Timur -  Salah satu petenis muda kebanggaan Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Lucky Candra Kurniawan, sukses mencetak prestasi cemerlang di akhir bulan Oktober 2021 ini. Atlet tenis yang lahir pada bulan Desember tahun 2003 itu, berhasil memboyong gelar juara nomor tunggal putra Kelompok Umur 23 tahun di gelaran Turnamen Tenis Junior Sidoarjo.

Lucky Candra Kurniawan Juara Turnamen Tenis Junior Sidoarjo 2021
Lucky, demikian Lucky Candra Kurniawan lebih kerap dipanggil, berhak naik ke podium tertinggi setelah ia berhasil mempecundangi salah satu petenis putra andalan Kota Surabaya, Jawa Timur, Arian Rangga, di partai pamungkas.

Bermain di lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Sidoarjo, Jawa Timur, hari Minggu (31 Oktober 2021) siang WIB, Lucky yang pada turnamen tenis ini didapuk menempati unggulan kedua, menghempaskan Arian Rangga yang ditempatkan sebagai unggulan kelima, straight set, 6-3, 6-3.

"Alhamdulilah mas Lucky bisa juara karena lama nggak ikut turnament ternyata Alhamdulilah masih bisa juara." ujar Margono, ayahanda Lucky Candra Kurniawan ketika dihubungi arayanaNews.com via pesan singkat WhatsApp beberapa saat setelah usainya pertandingan babak puncak (31/10)

"Terima kasih kepada coach Andi dan semua pihak yang telah memberi dukungan kepada Lucky." tambah Margono

Sebelum berlaga di partai final, di babak sebelumnya Lucky Candra terlebih dahulu berhasil menundukkan salah satu petenis andalan tuan rumah, Rafli Zulkarnaen. Lucky mengakhiri perlawanan petenis unggulan keempat itu dengan skor 

Sementara Arian Rangga menjejakkan kaki ke babak akhir setelah di babak empat besar berhasil mengalahkan petenis yunior berbakat asal Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Renaldi Aqila Arifadli Salim dengan skor 8-4.

Yang menarik, di babak delapan besar, Qila, begitu Renaldi Aqila Arifadli Salim lebih sering disapa, membuat kejutan besar dengan berhasil menumbanggkan petenis unggulan pertama, Tegar Abdi Satrio Wibowo dari Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Qila menaklukkan Tegar Abdi dengan skor 8-6.