Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jalin Silaturahmi, Ketua Pengkot Baveti Surabaya Lakukan Kunjungan ke Klub Tenis Bledexz (PLN)

arayanaNews.com, Surabaya, Jawa Timur, 29 Juni 2021 - Walaupun usianya sudah tidak muda lagi, akan tetapi ternyata Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Baveti) Surabaya, Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau, masih tetap bersemangat dalam berkoordinasi serta konsolidasi dengan klub-klub tenis anggota Baveti Kota Surabaya. Hal tersebut nampak seperti ketika dirinya mengunjungi salah satu klub tenis yang ada di Kota Pahlawan, Bledexz Tennis Club (PLN) pada hari Selasa (29 Juni 2021) petang WIB.

Ketua Baveti Surabaya, Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau
bersama anggota klub tenis Bledexz Surabaya
Kunjungan Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau ini dimaksudkan dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi antara pengkot Baveti Surabaya dengan salah satu klub yang mewadahi para petenis veteran yang ada di Kota tersebut.

Pada kunjungan tersebut, Ibu Rudi menyampaikan beberapa pesan, antara lain, agar semua anggota klub tetap rutin berolahraga khususnya tenis, hal itu dimaksudkan agar dapat meningkatkan imunitas tubuh. Ketua pengkot Baveti Kota Surabaya juga tidak lupa mengingatkan kepada semua anggota klub untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah ditentukan.

Secara terpisah koordinator klub Bledexz, Elvis, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan ketua pengkot Baveti Surabaya di markas mereka yang berada di lapangan tenis PLN Ngagel Surabaya itu.

"Camp Bledexz terbuka buat siapa saja yang ingin berlatih atau bermain bersama." tutur Elvis.

"Karena camp kami juga sering berlatih bersama dengan pemain-pemain tenis veteran surabaya dan Jatim, seperti Bonit Wiryawan, Nooriman, Firman Sakti, Didik Gunanto, Eko Juli, Rudi Santoso, Aji Santoso dan lain-lain." tandasnya.

Berita Tenis Terkini Dapat Disimak di ayotenis.id