Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejuatan Rangga Wisnu Dihentikan Unggulan Teratas Turnamen Greenfields ATF 14U by SPORTAMA Seri 1

arayanaNews.com, Jakarta, Indonesia, 20 Juni 2021 - Kejutan atlet tenis putra potensial asal Semarang, Jawa Tengah, Rangga Wisnu Kresna Rafansyah akhirnya terhenti di babak empat besar turnamen tenis yunior bertitel "Greenfields ATF 14U by SPORTAMA "seri 1 yang tengah dihelat di Jakarta Utara. Pelajar kelas 7 di SMP SKO Ragunan itu takluk pada unggulan teratas, M Akmal Junaini dari Sukoharjo, Jawa Tengah. 

Rangga Wisnu Kresna
Turnamen Greenfields ATF 14U by SPORTAMA 
Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan tenis Klub Kelapa Gading Tennis Court, di Jl. Boulevard Raya Blok KGC, Kelapa Gading, Jakarta Utara, hari Sabtu (19 Juni 2021), Rangga Wisnu Kresna kalah straight set, 3-6, 3-6.

"Secara permainan Rangga lebih agresif dengan serangan-serangan variatif tetapi Akmal yang syarat pengalaman mampu meredam dengan pola bertahan sampai Rangga sering terburu-buru dalam finishing thouch." ucap Gatot Puji Putranto, ayah sekaligus pelatih Rangga Wisnu saat dihubungi arayanaNews seusai pertandingan.

Hasil ini tentu saja menjadi anti-klimaks dari penampilannya di turnamen ini. Pasalnya langkah Rangga Wisnu dapat dikatakan menampilkan kejutan. Merangkak dari babak kualifikasi, Rangga Wisnu terus melaju hingga ke babak semifinal, bahkan dalam perjalanannya sempat menumbangkan unggulan kelima, M. Mouressi Urwah Muqorib dari Serang, Banten di babak 16 besar. 

Walaupun menuai kekalahan di babak empat besar, tetapi kiprah Rangga Wisnu masih berlanjut dengan kembali tampil berlaga untuk memperebutkan tempat ketiga menghadapi petenis unggulan ketujuh, Fabian Dapin Akbar Kusuma yang di babak semifinal lainnya kalah dari unggulan kedua, Michal Ihsan Wicaksana, 7-6(7), 7-5. 

Info Dari ATF, Sportama Classic U12 dan turnamen lainnya juga Dapat Disimak di ayotenis.id