Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Joanne Lynn Hartono Juara Turnamen Tenis Yunior Greenfields ATF 14U by SPORTAMA Seri 1

arayanaNews, Jakarta, 21 Juni 2021 - Salah satu petenis putri yunior andalan Kota Bandung, Jawa Barat, Joanne Lynn Hartono membuktikan dirinya pantas didaulat sebagai unggulan pertama pada turnamen tenis yunior berlabel "Greenfields ATF 14U by SPORTAMA" seri pertama. Hal itu setelah dirinya berhasil mengamankan gelar juara nomor tungal putri di turnamen tenis yang dihelat di Jakarta, mulai 14 hingga 16 Juni 2021.

Joanne Lynn Hartono
Juara Turnamen Tenis Yunior Greenfields ATF 14U by SPORTAMA Seri 1
Gadis manis yang lahir pada bulan April 2007 itu, berhak menerima medali juara pertama, menyusul kemenangan yang diraihnya di laga akhir bertitel "All Bandung Final" versus rekan sekotanya, Shinar Zahra Shukayna Her Sunggoro

Pada pertandingan yang dimainkan di lapangan outdoor 6 klub Kelapa Gading Tennis Court, di Jl. Boulevard Raya Blok KGC, Kelapa Gading, Jakarta Utara, hari Minggu (20 Juni 2021), Joanne mengalahkan Shinar Zahra yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keenam, melalui duel dalam dua set, yang berakhir dengan skor 6-3, 6-3.

Saat dihubungi arayanaNews setelah menerima pengalungan medali yang disematkan secara langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., (20/6), Joanne mengaku bersyukur dapat menorehkan prestasi di turnamen bergengsi ini.

"Saya bersyukur bisa juara ATF seri 1 , semoga ke depan bisa bermain lebih enjoy dan lebih baik." ucap Joanne (20/6).

Joanne menjejakkan kaki dengan mulus ke babak pamungkas, setelah di semifinal menang walk over atas petenis India, Sameera Talwar. Sementara Shinar Zahra mengantongi tiket final usai mencatatkan kemenangan straight set, 6-3, 6-2, atas unggulan kedelapan, Anjali Kirana Junarto, yang juga berasal dari Kota Bandung.

Anjali Kirana sendiri akhirnya menjadi juara ketiga setelah pada pertandingan perebutan tempat ketiga menang walk over atas Sameera Talwar. 

Info Dari ATF, Sportama Classic U12 dan turnamen lainnya juga Dapat Disimak di ayotenis.id