Komunitas Tenis Sario Manado Rayakan Natal 2020

arayanaNews, Manado, Sulawesi Utara, 23 Desember 2020 - Salah satu kalendar tetap Komunitas Tenis Sario (KTS) Manado adalah melaksanakan Monthly Friendly Game (MFG) di kalangan KTS dan simpatisan. Kali ini di bulan desember dilaksanakan secara special menyambut Natal 2020. MFG edisi special Christmas 2020 hari Sabtu tgl 19 Desember 2020 berlangsung dengan rangkaian padat acara yang dimulai jam 07.00 pagi dan berakhir pada jam 16.00. 

Jam 07.00 pagi diawali pertandingan Ganda Putra >45 thn dengan pasangan yang diundi dengan asas kepantasan. Pertandingan dilakukan dengan jumlah game singkat 4(empat) diikuti 16 pasangan yang dibagi dalam 4 pool.

Jam 11.00 break pertandingan, dilaksanakan Ibadah Natal yang dipimpin salah satu pendeta senior di Manado, Pdt Marthin Luther Rindengan. Walau yang hadir menggunakan pakaian olahraga, namun ibadah dapat berlangsung secara khidmat. Seluruh rangkaian acara dilaksanakan dengan mematuhi Protocol Kesehatan bahkan secara ketat. Yang luar biasa, ada petenis yang non kristiani, bahkan bergelar Haji, berkenan ikut serta dalam ibadah menyambut natal dimaksud. Pdt. Rindengan dalam khotbahnya mengutarakan peran olahraga dalam pandangan alkitabiah bagi umat manusia. Prof. DR. Lucky Sondakh, petenis tertua (77 thn) yg sempat hadir didaulat untuk memberi pesan dan kesan Natal, dan acara ibadah natal diakhiri sambutan Natal oleh Pembina KTS, Prof. DR. Dody Sumajouw, yang juga adalah Ketua Pengprov Baveti Sulawesi Utara. 

Setelah menikmati hidangan makan, dilanjutkan kembali dengan pertandingan babak quarter sampai dengan final. 

Dalam rangkaian Acara MFG KTS tsb juga diserahkan Sumbangan Diakonia, a.l bagi para coach, ball boys, petugas lapangan dan mereka yang dianggap pantas mendapatkannya. Tidak lupa juga di laksanakan Penyerahan Penghargaan kepada yang Terbaik-Terbaik. Penilaian oleh tim yg dipimpin bpk. Gege Rey. Penerima Penghargaan a.l. Pemain tertua yang ikut tanding, Mnr. Bonie Sondakh, MS.(67thn), Pemain Favorit, Ir. Novie Mamuaya., Pemain Sportif, Maxi Rumayar. Pemain Muda Penampilan Terbaik : Steven Runtuwene. Yang luar biasa, Koordinator KTS, Ronny Assa dianugerahi Pembina Terbaik. 

Urutan Pemenang MFG KTS Edisi Christmas 2020 sbb :

Juara : Pasangan Gege Rey/ AKBP Eko Kurniawan, 

Runner Up : Pasangan Noldy Sumendap/ Mus., 

III : Pasangan James Memah/Alexius Telling.,

Semifinalis Lainnya : Pasangan : Steven Runtuwene/ H.Matius T.



0 Response to "Komunitas Tenis Sario Manado Rayakan Natal 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel