Anggota Fed Indonesia Puas Menerima Reward dari PP PELTI, Ini Kata Aldila Sutjiadi dkk

arayanaNews, Jakarta, 10 Maret 2020 - Kendati baru saja menempuh perjalanan udara selama kurang lebih tujuh jam empat puluh lima menit dari Dubai, Uni Emirat Arab ke Jakarta, akan tetapi wajah anggota tim Fed Cup Indonesia terlihat sumringah dan berbinar binar saat tiba di kantor Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) yang berada di komplek stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Ketua umum PP PELTI, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, serahkan Bonus kepada Janice Tjen
Para Srikandi tenis kebanggaan Indonesia tersebut disambut langsung oleh ketua umum PP PELTI, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, wakil ketua umum Sutikno Muliadi serta pejabat teras lainnya.

Pada kesempatan itu Rildo Ananda Anwar berkenan menyerahkan bonus kepada punggawa Piala Fed Merah Putih, yaitu Aldila Sutjiadi, Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen dan kapten tidak bermain, Deddy Tedjamukti. Reward tersebut merupakan apresiasi PP PELTI atas keberhasilan mereka membawa tim Indonesia bertahan di Group-I Asia/Oceania.

"Kita memberikan bonus kepada mereka (anggota tim Piala Fed Indonesia) seperti yang kita baru saja berikan kepada tim Davis cup kemarin." tutur Rildo kepada arayanaNews.com, Minggu (8 Maret 2020).

Anggota tim Piala Fed Indonesia mengaku senang dan puas atas apresiasi dan penghargaan berupa bonus yang diberikan oleh PP PELTI kepada mereka.

"Senang pastinya karena sudah diberi bonus. Dan bonus ini bisa bantu buat tur juga." kata Aldila Sutjiadi saat dihubungi arayanaNews.com setelah acara penyerahan bonus.

Hal tak jauh berbeda juga dikatakan oleh anggota termuda tim Fed Cup Indonesia, Priska Madelyn Nugroho.

"Saya sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan PP PELTI. Ini akan terus menjadi pacuan untuk saya." kata Priska.

Acara pemberian bonus berlangsung di stadion tenis Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada hari Minggu (8 Maret 2020).

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

0 Response to "Anggota Fed Indonesia Puas Menerima Reward dari PP PELTI, Ini Kata Aldila Sutjiadi dkk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel