Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Abdul Kahar Mim Borong Gelar Juara Walikota Samarinda Open 2020

ayotenis, Samarinda, 15 Maret 2020 - Salah satu petenis veteran terbaik di Negeri ini, Abdul Kahar Mim, kembali sukses mengukir prestasi gemilang  dengan merengkuh gelar juara diajang kejuaraan tenis senior dan veteran bertitel "Walikota Samarinda Open 2020" yang digelar di Kota Samarinda, Kalimnatan Timur.

Abdul Kahar Mim/Awang Firman Juara KU 80 Walikota Samarinda Open 2020

Tak tanggung-tanggung, Pria kelahiran Samarinda 6 November 1966 itu, memborong tiga gelar juara sekaligus pada kejuaraan tenis berhadiah total 125 juta rupiah ini. Kahar, demikian sapaan karib Abdul Kahar Mim, menjadi jawara nomor beregu putra bersama Petronaga Kukar, kemudian menjadi kampiun nomor ganda putra kelompok umur total 80 tahun berduet dengan Awang Firman Dharmawan dan tampil sebagai juara nomor ganda putra kelompok umur total 100 tahun berpasangan dengan Alfiansyah.

Di laga final kelompok umur 80 tahun, Kahar/Awang mencatatkan kemenangan 8-3 atas Fadly/Kusmeidi. Sementara di laga pamungkas kelompok umur 100 tahun, Kahar/Alfiansyah memetik kemenangan dengan skor 8-4, kali ini kontra Sukimin/Kusmeidi.

"Tentu saya bangga dan bersyukur bisa menjadi juara di tiga nomor pada turnamen tenis Walikota Samarinda Open 2020 ini." ujar Kahar kepada arayanaNews.com usai upacara penghormatan pemenang, Minggu (15 Maret 2020).

"Terima kasih buat teman-teman team Petronaga Kukar, serta mas Awang Firman partner saya di 40+ dan Alfiansyah di 50+" lanjut mantan pemain Davis Cup Indonesia itu.

"Dan tak lupa terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara, khususnya kepada bapak Toni Suhartono sebagai ketua panitia." tutup petenis yang pernah berjibaku menghadapi Boris Becker di Davis Cup World Group tahun 1989 tersebut. (arayana)

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Jangan lupa follow ig @ayotenis