Siswi SMANOR Jawa Timur Juara Liga.Tennis National Junior Championship

arayanaNews, Bali, 22 Februari 2020 - Salah satu petenis putri kebanggaan Kota Blitar, Taura Lady Sofike, yang bertandem dengan Francesca Heidi Tan asal Kabupaten Purworejo, sukses mengukir prestasi sensasional dengan merengkuh gelar juara pada gelaran kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior betitel "Liga.Tennis National Junior Championship" yang berlangsung di Bali.

Taura Lady Sofike dan Fransesca Heidi Tan terima piala dari ketum PP Pelti, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH
Titel kampiun nomor ganda putri kelompok umur 16 tahun berhasil disabet oleh pasangan ganda beda provinsi itu, setelah mereka berhasil menyingkirkan lawan-lawan yang menghadang.

"Saya sangat senang dan bersyukur atas prestasi ini." ujar Taura Lady saat dihubungi arayanaNews usai bertanding.

"Terima kasih kepada partner saya Fransesca Heidi Tan yang telah sama-sama berjuang sehingga prestasi ini dapat kami raih. Saya berterima kasih juga atas support dan do'a dari keluarga besar SMA NEGERI OLAHRAGA JAWA TIMUR khususnya Coach Panji Bana." lanjut siswa kelas X IPS 1 tersebut.

"Tak lupa ucapan terima kasih banyak kepada oraang tua, terutama Yangti saya yang senantiasa memberi memotivasi dan mendukung saya serta selalu berusaha memberikan yang terbaik buat saya. Tanpa yangti mungkin saya tak mampu berprestasi di cabang olahraga ini." pungkas gadis manis kelahiran 7 Mei 2004 itu sebelum mengakhiri perbincangannya bersama arayanaNews.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

0 Response to "Siswi SMANOR Jawa Timur Juara Liga.Tennis National Junior Championship"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel