Muji Slamet Apresiasi Turnamen Tenis Kapolres Cup 2020 Satgas Nusantara Polres Kediri Kota

arayanaNews, Kediri, 29 Februari 2020 - Gelaran kejuaraan tenis veteran beritel "Kapolres Cup 2020 Satgas Nusantara Polres Kediri Kota" mendapat apresiasi dari Muji Slamet, S.Pd, MM, salah satu pejabat Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur yang juga tokoh tenis Kota Kediri.

Muji Slamet Apresiasi Turnamen Tenis Kapolres Cup 2020 Satgas Nusantara Polres Kediri Kota 
"Ajang ini sangat bagus untuk membangkitkan dan menggairahkan pertenisan di Kota Kediri dan sekitarnya." kata Muji Slamet saat ditemui oleh arayanaNews.com seusai acara pembukaan turnamen di Lapangan Tenis Bhayangkara, Kota Kediri, Sabtu (29 Februari 2020).

"Kedepannya semoga akan semakin sering digelar kejuaraan-kejuaraan tenis di Kota Kediri ini, baik mulai tingkat yunior, senior, veteran dan bahkan bila memungkinkan kita selenggarakan turnamen level ITF (International Tennis Federation -red)" lanjut pria yang lebih akrab disapa Mbah Met tersebut.

Kejuaraan tenis yang digelar guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada serentak 2020, khususnya di Kabupaten Kediri ini diikuti oleh para petenis veteran di Kota Tahu yang tergabung dalam beberapa klub dan instansi, antara lain Polres Kota A3, Gapuro, Polres Kota B3, Pelti, Asgab, Kodim 0809, Bogi Lestari, Ganeaa, LDII, Pelangi, Babtis, Muzukha, Dhoho dan Samania.

Turnamen tenis yang diselenggarakan selama tiga hari, mulai 28 Februari hingga 1 Maret 2020 itu dibuka secara resmi oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

0 Response to "Muji Slamet Apresiasi Turnamen Tenis Kapolres Cup 2020 Satgas Nusantara Polres Kediri Kota "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel