Christopher Rungkat Pijakkan Kaki ke Perempatfinal ATP 250 Tata Open Maharashtra

arayanaNews, Pune, India, 6 Februari 2020 - Petenis putra terbaik Indonesia saat ini, Christopher Benjamin Rungkat, yang berpasangan dengan petenis Swedia, Andre Goransson, sukses memijakkan kaki ke babak perempatfinal turnamen Association of Tennis Professionals (ATP) 250 Tata Open Maharashtra yang digelar di Pune, India.

Christopher Rungkat Pijakkan Kaki ke Perempatfinal ATP 250 Tata Open Maharashtra
Tiket babak kuarterfinal berhak dikantongi oleh pasangan gado-gado itu, setelah mereka membuat kejutan dengan menumbangkan duet seeded keempat, Denys Molchanov dari Ukraina dan Hsieh Cheng-peng asal Taiwan.

Pada laga yang dilangsungkan hari Rabu (5 Februari 2020) malam waktu setempat, Christopher Rungkat / Andre Goransson yang pada turnamen ini tak diunggulkan, membabat Denys Molchanov/Hsieh Cheng-peng melalui pertarungan sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 3-6, 6-4, 10-8.

Selanjutnya di babak delapan besar turnamen kategori ATP 250 ini, Christopher Rungkat / Andre Goransson bakal bertarung menghadapi duo Prancis, Antoine Hoang dan Benoît Paire yang melangkah ke babak perempatfinal setelah di babak sebelumnya menyudahi perlawanan pasangan ganda andalan tuan rumah, Rohan Bopanna dan Arjun Kadhe.

Antoine Hoang/Benoît Paire mendepak Rohan Bopanna/Arjun Kadhe juga lewat pertarungan selama tiga set yang berkedudukan akhir 3-6, 7-5, 10-7. (arayana)

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini

0 Response to "Christopher Rungkat Pijakkan Kaki ke Perempatfinal ATP 250 Tata Open Maharashtra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel