Wow...! Christo Maju ke Final ATP 250 Tata Open Maharashtra

arayanaNews, Pune, India, 7 Februari 2020 - Petenis putra kebanggaan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat, yang berpasangan dengan petenis Swedia, Andre Goransson, belum terbendung dan memastikan diri maju ke babak pamungkas turnamen Association of Tennis Professionals (ATP) 250 Tata Open Maharashtra yang dihelat di Pune, India.

Christo Maju ke Final ATP 250 Tata Open Maharashtra
Kepastian tersebut didapat setelah pasangan beda negara itu menggasak duet Romain Arneodo dari Monako dan Andre Begemann asal Jerman di babak empat besar yang berlangsung pada Jumat (7 Februari 2020) malam waktu setempat.

Christopher Rungkat / Andre Goransson yang pada turnamen ini tidak diunggulkan, mengandaskan perlawanan pasangan gado-gado itu dengan dua set langsung, 6-4, 7-6(1).

Selanjutnya di babak puncak turnamen kategori ATP 250 ini, Christopher Rungkat / Andre Goransson bakal bertarung menghadapi pemenang laga semifinal lainnya yang mempertemukan duet seeded ketiga, Jonathan Erlich asal Israel dan Andrei Vasilevski dari Belarusia kontra pasangan ganda andalan tuan rumah, Purav Raja dan Ramkumar Ramanathan.

Laga antara Jonathan Erlich Israel /Andrei Vasilevski versus Purav Raja Ramkumar Ramanathan baru akan dipertandingkan pada hari Sabtu (8 Februari 2020).

Berita ini dipersembahkan oleh Pengprov PELTI Jatim

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya

0 Response to "Wow...! Christo Maju ke Final ATP 250 Tata Open Maharashtra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel