Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Tanggapan Bonit Wiryawan Atas Dipanggilnya Gunawan Trismuwantara Untuk Mengikuti TC Persiapan Davis Cup

arayanaNews, Surabaya, 19 Februari 2020 - Guna persiapan hadapi Davis Cup World Group II Play Off Indonesia kontra Kenya pada tanggal 6 - 7 Maret 2020, Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) memanggil sejumlah petenis untuk mengikuti Training Camp. Dari sepuluh nama yang dipanggil terdapat beberapa pemain yunior. Salah satunya adalah Moh. Gunawan Trismuwantara dari Sampang, Madura, Jawa Timur.

Gunawan Trismuwantara
Menanggapi dipanggilnya Gugun, sapaan akrab Moh. Gunawan Trismuwantara, Bonit Wiryawan sang pelatih mengaku bangga anak asuhnya mendapat kesempatan mengikuti Training Camp tersebut.

"Ya tentu senang dan merupakan suatu kehormatan bagi saya sebagai coach pribadinya Gugun karena ini tugas yang sangat mulia mengingat ini tugas negara yang harus dikerjakan secara profesional supaya hasilnya juga maksimal." kata Bonit saat dihubungi arayanaNews lewat pesan singkat WhatsApp, Selasa (18 Februari 2020).

Secara terpisah Gugun juga mengutarakan hal yang tak jauh berbeda.

"Ya tentu saja saya merasa senang dan suatu kehormatan buat saya karena ini tugas yang sangat mulia mengingat ini tugas negara yang harus diemban secara maksimal." ujar Gugun.

Petenis yang saat ini nangkring diurutan pertama daftar Peringkat Nasional Pelti (PNP) kelompok umur 18 tahun putra bulan Februari 2020 ini juga mengaku siap mengikuti Training Camp.

"Ya baik ada pertandingan maupun tidak ada pertandingan selama ini saya tetap berlatih dengan coach BW (Bonit Wiryawan)." lanjut Gugun.


"Jadi dengan dipanggilnya saya untuk mengikuti Training Camp Davis Cup, insyaAllah saya sudah siap mengikuti TC tersebut." tukas remaja kelahiran 9 Januari 2003 itu. (arayana)

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya