Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aldila Sutjiadi Melenggang ke Babak 8 Besar Kentucky Open 2020

arayanaNews, Nicholasville, Kentucky, Amerika Serikat, 13 Februari 2020 - Peraih medali emas cabang olahraga tenis diajang Asian Games 2018 dan SEA Games 2019, Aldila Sutjiadi asal Indonesia, yang berduet dengan petenis Hong Kong, Eudice Chong, sukses memijakkan kaki ke babak perempatfinal turnamen International Tennis Federation (ITF) bertitel "Kentucky Open 2020" yang tengah digelar di Kota NicholasvilleKentucky, Amerika Serikat.

Aldila Sutjiadi/Eudice Chong Melenggang ke Babak 8 Besar Kentucky Open 2020 
Pasangan ganda gado-gado itu berhak mengantongi tiket babak kuarterfinal setelah di babak sebelumnya berhasil mengandaskan perlawanan duet beda negaraMarcela Zacarías asal Meksiko dan Hsu Chieh-yu dari Taiwan.

Berlaga di Top Seed Tennis Court Nicholasville, hari Rabu (12 Februari 2020) petang waktu setempat, Aldila Sutjiadi/Eudice Chong yang pada turnamen ini didapuk sebagai seeded keempat, menyingkirkan Marcela Zacarías/Hsu Chieh-yu dengan kemenangan cukup telak dua set langsung, 6-2, 6-1.

Selanjutnya di babak delapan besar turnamen ITF Tour level 100k ini, Aldila Sutjiadi/Eudice Chong akan menghadapi pemenang pertandingan antara pasangan ganda tuan rumah, Sophie Chang/Maria Sanchez versus duet lain negara, Diana Marcinkevica asal Latvia dan Maria Camila Osorio serrano dari Kolombia.

Sampai dengan berita ini kami publikasikan, laga antara Sophie Chang/Maria Sanchez melawan Diana Marcinkevica/Maria Camila Osorio serrano masih sedang dilangsungkan.

Selain Aldila Sutjiadi, dua petenis putri andalan Indonesia lainnya, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, juga turut ambil bagian di turnamen ini. Namun sayangnya langkah duet unggulan ketiga itu langsung terhenti di putaran pertama setelah secara mengejutkan ditumbangkan oleh pasangan ganda non unggulan, Olga Govortsov dari Belarus dan Valeria Savinykh asal Rusia.