Sulistyo Wibowo/Sabar Prayitno Rengkuh Gelar Juara Lembah Tenis Cup

arayanaNews, Yogyakarta, 19 Januari 2020 - Pasangan ganda Papua, Sulistyo Wibowo dan Sabar Prayitno sukses meraih prestasi cemerlang diawal tahun 2020 ini dengan tampil sebagai juara diajang kejuaraan tenis ganda veteran berlabel "Lembah Tenis Cup 2020" yang diselnggarakan di Yogyakarta.


Titel kampiun nomor ganda veteran kelompok umur 40 tahun berhak disandang oleh Sulistyo Wibowo dan Sabar Prayitno setelah mereka memenangi laga pamungkas  melawan pasangan tangguh, Mohammad Noor Iman asal Jawa Timur dan Donny Collin dari Aceh.

Sulistyo Wibowo/Sabar Prayitno Rengkuh Gelar Juara Lembah Tenis Cup 
Berlaga di court 2 komplek lapangan tenis UNY Yogyakarta, Minggu (19 Januari 2020), Sulistyo Wibowo dan Sabar Prayitno yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan utama, mengakhiri perlawanan Mohammad Noor Iman dan Donny Collin yang merupakan seeded keempat.

Sebelumnya, di babak semifinal Sulistyo Wibowo dan Sabar Prayitno berhasil menyingkirkan pasangan lain daerah, Iwan Tarmuji asal Sumatera Selatan dan Ely Miharjo dari Jawa Barat. 

Sementara Mohammad Noor Iman dan Donny Collin berhak maju ke babak puncak setelah di babak empat besar membuat kejutan dengan menjungkalkan pasangan ganda unggulan kedua, Heri Dosinaen dan Bonit Wiryawan asal Papua.

Turnamen tenis ganda veteran Lembah Tenis Cup 2020 yang khusus mempertandingkan nomor ganda kelompok umur 40 tahun ini diadakan mulai tanggal 17 hingga 19 Januari 2020. (arayana)




0 Response to "Sulistyo Wibowo/Sabar Prayitno Rengkuh Gelar Juara Lembah Tenis Cup "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel