Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejurnas Tenis Yunior Piala Pengkab Pelti Klaten: Kejutan ! Diah Ayu Tumbang

arayanaNews, Klaten, 3 Januari 2020 - Kejutan besar mewarnai hari kedua gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertitel "Piala Pengkab Pelti Klaten" yang tengah dihelat di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Unggulan pertama nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun, Diah Ayu Novita Yosri Saputri langsung kandas di babak perempat final setelah secara mengejutkan terjungkal di tangan petenis bukan unggulan, Cindy Rahma Putri dari Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Pada pertandingan yang berlangsung di court B komplek lapangan tenis Universitas Widya Dharma Klaten, Diah Ayu Novita Yosri Saputri harus mengakui ketangguhan Cindy Rahma Putri setelah berduel selama tiga set yang berakhir dengan skor 2-6, 6-2, 5:10.

Sebelumnya, di babak pertama Cindy Rahma Putri terlebih dahulu telah menyisihkan Stefani Evelin Aidjili asal Pekalongan, Jawa Tengah.

Kejutan lainnya juga datang dari nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun dimana seeded keempat, Latifasih Maharani dari Bantul, DIY, takluk ditangan petenis non unggulan dari Kabupaten Pelalawan, Riau, Tiara Naura Nur Azizah.

Latifasih Maharani kalah setelah berjibaku selama tiga set yang berkedudukan akhir 6-4, 2-6, 10-2.


Kejurnas Tenis Yunior Piala Pengkab Pelti Klaten: Diah Ayu Novita vs Cindy Rahma Putri