Hari Ketiga National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020: Beberapa Peserta Mulai Kelelahan

arayanaNews, 16 Januari 2020 - Gelombang pertama event National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020 telah merampungkan agenda hari ketiga pada Rabu (15 Januari 2020).


Para peserta yang terdiri darii para atlet tenis yunior pilihan Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) masih menunjukkan antusias serta bersemangat menjalankan kegiatan yang dihelat di Gelanggang Olahraga (GOR) New Armada, Magelang, Jawa Tengah.

Materi latihan pada hari ketiga tetap disampaikan langsung oleh instruktur dari Belanda, Frank van Fraayenhooven, yang juga menjabat sebagai Direktur Teknis PP Pelti.

"Pada hari yang ketiga ini anak-anak mendapatkan materi latihan mengenal perbedaan speed dan spin." tutur Febi Widhiyanto, pelatih kelompok putra saat dihubungi arayanaNews (15/01).

Walaupun tetap bersemangat, akan tetapi beberapa peserta mulai menunjukkan tanda-tanda kelelahan karena menerima porsi latihan dengan intensitas tinggi yang mungkin tidak pernah dijalani sebelumnya.

"Hampir semua anak-anak masih fit, tetapi ada beberapa anak yang mulai kelihatan kelelahan, mungkin karena ada sebagian dari mereka yang belum pernah mendapatkan latihan yang intensitasnya seperti ini, jadi belum terbiasa aja. Kalau semangatnya anak-anak masih bagus semua." tambah pria yang juga menjabat sebagai ketua sub bidang pembinaan yunior PP Pelti tersebut.

Para peserta mengaku memperoleh banyak pelajaran berharga dari kegiatan yang diadakan oleh PP Pelti ini. Hal itu seperti dikatakan oleh Meydiana Laviola Reinnamah, salah satu peserta camp yang berasal dari Kabupaten Malang, Jawa Timur.

"Latihan hari ini cukup berat dan melelahkan, akan tetapi sangat banyak ilmu dan hal baru yang saya peroleh dari National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020 ini." ujar Diana, sapaan karib Meydiana Laviola Reinnamah ketika dihubungi oleh Shirly Arayana Megatama, reporter ayotenis.com.

"Banyak sekali yang saya dapatkan pada hari ini, antarnya balace, timing, face control, kecepatan pukulan, spin, dan servis." imbuh siswi kelas 9 di SMP Negeri 1 Singosari, Kabupaten Malang, tersebut.

Jadwal Turnamen Tenis Yunior Tahun 2020

National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020 dibagi dalam dua gelombang, yakni gelombang pertama pada tanggal 13 sampai dengan 17 Januari 2020 dan gelombang kedua pada tanggal 17 sampai dengan 21 Januari 2020. (arayana)

Peserta Putri bersama Mr Frank - National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020

0 Response to "Hari Ketiga National Junior Tennis Camp - Indonesia 2020: Beberapa Peserta Mulai Kelelahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel