Turnamen Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Atlet Cibubur Tennis Camp Berjaya Di Hari Kedua

arayanaNews, Bogor, 24 Desember 2019 - Memasuki hari kedua gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertitel "Piala Bupati Bogor 2019", para petenis Cibubur Tennis Camp belum terbendung dan meneruskan kiprah mereka ke babak berikutnya. 


Unggulan pertama nomor tunggal putri kelompok umur 14 tahun, Zoelfanka Rosana Saputra, tanpa kesulitan yang berarti berhasil menjejakkan kaki ke babak delapan besar setelah memetik kemenangan dua set langsung 6-0, 6-1 atas lawannya.

Demikian pula dengan seeded keempat di kelompok umur yang sama, Fitri Nabelita Ridwan yang juga melaju mulus ke babak perempat final setelah di babak sebelumnya menang straight set 6-1, 6-2 atas Ayesha Aqeela Lian.

Di sektor pria, Jojo Indradewa yang tampil di nomor tunggal kelompok umur 14 tahun juga memastikan diri maju ke babak berikutnya usai meraih kemenangan 6-1, 6-2 atas petenis yunior asal Kota Surabaya, Jawa Timur, Tyaga Hijrah Katilu.

"Karena ini turnamen kategori J5, jadi dari jumlah peserta pun tidak sebanyak turnamen Fiks Bandung yang berkategori J2. Di babak-babak awal kelompok umur 14 putri ini anak-anak masih belum mendapatkan lawan yang kuat, diperkirakan baru di babak Semifinal Zoelfanka dan Nabel baru akan mendapatkan lawan yang sepadan." ujar coach Ardi Rivali, pelatih sekaligus pemilik Cibubur Tennis Camp.

"Sementara di nomor tunggal putra kelompok umur 14 tahun, Jojo Indradewa yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keenam, di babak berikutnya akan menghadapi pemenang pertandingan antara Valentino Bagas Kurniadhika dari Tangerang Selatan yang merupakan unggulan kedua melawan Andika Ihzahdin Brilliant dari Lampung." lanjut pria 52 tahun itu diakhir obrolannya bersama kami. (arayana)

Turnamen Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Atlet Cibubur Tennis Camp Berjaya Di Hari Kedua

0 Response to "Turnamen Tenis Yunior Piala Bupati Bogor: Atlet Cibubur Tennis Camp Berjaya Di Hari Kedua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel