Turnamen Tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung: Hari Prastijo Melaju ke Perempat Final

arayanaNews, Tulungagung, 27 Desember 2019 - Salah satu petenis veteran kebanggaan tuan rumah, Hari Prastijo, yang berduet dengan petenis asal Kota Surabaya, Antok, meraih hasil positif pada laga perdana ajang kejuaraan tenis veteran bertitel "Piala Bupati Tulungagung 2019" yang tengah bergulir di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Pasangan ganda Jawa Timur itu memijakkan kaki ke babak kuarter final.


Hari Prastijo/Antok melangkahkan kaki ke babak empat besar berkat kemenangan yang mereka bukukan di putaran pertama atas duet Heriyanto dari Kediri, Jawa Timur dan Budi.

Pada pertandingan yang dihelat di court A komplek lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Rejo Agung, Kabupaten Tulungagung, Jumat (27 Desember 2019) malam WIB, Hari Prastijo/Antok yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan ketiga, menyudahi perlawanan Heriyanto/Budi dengan skor 8-4.

Kejuaraan tenis Piala Bupati Tulungagung 2019 ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-814. Selain mempertandingkan kelompok veteran, juga dipertandingkan pula kelompok yunior dan kelompok umur 35 tahun. (arayana)

Turnamen Tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung 2019: Hari Prastijo/Antok vs Heriyanto/Budi


0 Response to "Turnamen Tenis Veteran Piala Bupati Tulungagung: Hari Prastijo Melaju ke Perempat Final"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel