Tumbangkan Unggulan 3, Kera Ngalam Sabet Gelar Juara Turnamen Tenis Piala Bupati Tulungagung 2019

arayanaNews, Tulungagung, 30 Desember 2019 - Salah satu petenis yunior putra kebanggaan Kota Malang, Jawa Timur, M. Rifdan Aliffiantony, sukses mengukir prestasi cemerlang dipenghujung tahun 2019 ini dengan merengkuh gelar juara pada gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis bertitel "Piala Bupati Tulungagung 2019" yang dihelat di kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Titel kampiun berhak disandang oleh kera Ngalam itu, (yang artinya Arek Malang -red), berkat kemenangan yang dibukukannya di laga puncak atas rekannya sesama petenis Jawa Timur, M Faisal Aidil dari Sidoarjo.

Pada pertandingan yang berlangsung di court A komplek lapangan tenis pendapa Kabupaten Tulungagung, Minggu (29 Desember 2019), M Rifdan Aliffiantony yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan kelima, secara mengejutkan berhasil menjungkalkan M Faisal Aidil yang merupakan seeded ketiga straight set, 7-5, 6-4.

"Atas prestasi ini tentunya saya sangat bersyukur pada Allah S.W.T. yg telah meridho i capaian ini semua, tak lupa pula terima kasih kepada kedua orang tua, pelatih, Pelti Kota malang, dan seluruh keluarga besar SMP Negeri 12 Malang dan semua pihak yang selama ini telah mendukung saya." ujar Rifdan, sapaan karib Rifdan Aliffiantony saat dihubungi arayanaNews.

"Prestasi ini memacu saya semakin bersemangat dalam berlatih karena capaian ini buka finis bagi saya, masih banyak tantangan didepan yang lebih menantang, lupakan kemenangan dan tetap fokus pada pertandingan-pertandingan selanjutnya di tahun 2020 mendatang." lanjut pelajar kelas 7 di SMP Negeri 12 Kota Malang itu.

"Tak lupa saya sampaikan terima kasih pula kepada pihak panitia Bupati Open Tulungagung ini, semoga tahun berikutnya bisa mengadakn lagi turnamen ini." pungkas remaja tampan yang lahir pada 12 Agustus 2006 itu diakhir obrolannya bersama arayanaNews. (arayana)


M. Rifdan Aliffiantony kampiun Turnamen Tenis Yunior Piala Bupati Tulungagung 2019 

0 Response to "Tumbangkan Unggulan 3, Kera Ngalam Sabet Gelar Juara Turnamen Tenis Piala Bupati Tulungagung 2019 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel