Tennis SEA Games: Kalahkan Minh Trang Dao/Csilla Fodor, Bea/Echi Sumbang Medali bagi Indonesia

arayanaNews, Manila, 5 Desember 2019 - Perbendaharaan medali bagi kontingen Indonesia dari cabang olahraga tenis dipastikan kembali bertambah. Kepastian itu diperoleh setelah pasangan ganda putri andalan Merah Putih, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies berhasil melangkahkan kaki ke babak semifinal SEA Games 2019 Manila.


Tennis SEA Games: Kalahkan Minh Trang Dao/Csilla Fodor,
Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Sumbang Medali bagi Indonesia
Bea dan Echi, sapaan akrab Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies, sukses memijakkan kaki ke babak 4 besar berkat kemenangan yang mereka petik di babak kuarter final atas pasangan ganda asal Vietnam, Minh Trang Dao dan Csilla Fodor.

Pada laga perempat final yang dihelat di court 3 Rizal Memorial Tennis Center Manila, Filipina, Kamis (5 Desember 2019) pagi waktu setempat, Bea/Echi yang pada event ini didapuk sebagai unggulan utama, nampak masih terlalu tangguh bagi wakil Vietnam tersebut. Duet Merah Putih yang telah sering malang melintang mengikuti berbagai turnamen Women's Tennis Association (WTA) itu, menghempaskan Minh Trang Dao/Csilla Fodor dengan angka 6-1, 6-3.

"Lawan memang masih dibawah kita ya.. Jadi tadi lebih saya gunakan untuk persiapan babak semifinal besok. Karena ini pertandingan pertama setelah lima hari saya tidak bertanding di Manila.." ujar Echi saat dihubungi arayanaNews usai bertanding (5/12).

Selanjutnya di babak semifinal tenis ganda putri pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara tersebut, Bea/Echi akan ditantang oleh pemenang laga antara seeded ketiga, Patcharin Cheapchandej/Luksika Kumkhum asal Thailand melawan pasangan ganda putri andalan tuan rumah, Denise Ingua Dy/Khim Roman Iglupas.

Hingg berita ini kami turunkan, hasil laga babak 8 besar antara Cheapchandej/Luksika Kumkhum kontra Denise Ingua Dy/Khim Roman Iglupas belum kami ketahui.

"Kita belum tahu lawan siapa... Pastinya akan berusaha bermain lebih baik dibandingkan hari ini, jadi harus lebih fokus sejak awal." lanjut Echi diakhir obrolannya bersama kami. (arayana)

0 Response to "Tennis SEA Games: Kalahkan Minh Trang Dao/Csilla Fodor, Bea/Echi Sumbang Medali bagi Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel