Tennis SEA Games: Beatrice/David Tantang Unggulan Kedua di Semifinal

arayanaNews, Manila, 2 Desember 2019 - Dua pasang ganda campuran andalan Merah Putih sukses memijakkan kaki ke babak 4 besar cabang olahraga tenis diajang SEA Games 2019 Manila.

Pada pertandingan perempat final yang dihelat di court Lapangan Tenis Rizal Memorial Sport Center, Manila, Filipana, hari Senin (2 Desember 2019), duet Beatrice Gumulya/David Agung Susanto yang didapuk sebagai unggulan keempat, tanpa kesulitan yang berarti berhasil menghentikan perlawanan Sarith Our/Grace Annete Krusling.
Tennis SEA Games: Beatrice/David Tantang Unggulan Kedua di Semifinal
Bea/Boneng, sapaan karib Beatrice Gumulya/David Agung Susanto, menekuk duet Kamboja itu dengan dua set langsung, 6-4 6-2.

"Ya stick sama game plan-nya, komunikasi juga dan tetap semangat." ujar Bea saat dihubungi arayanaNews setelah bertanding (2/12).

Selanjutnya di babak semifinal yang rencananya akan dipertandingkan pada hari Selasa (3 Desember 2019), Bea/Boneng harus bertarung menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni pasangan seeded kedua, Tamarine Tanasugarn/Sanchai Ratiwatana asal Thailand.

"Ya kalau diliat seedednya memang kita dibawah mereka. Jadi ya kita main saja, tadi mereka lawan Phillipines (Khim Roman Iglupas/Francis Casey Belderol Alcantara -red) juga rame. Jadi tidak ada yang tidak mungkin." lanjut Bea sebelum mengakhiri obrolannya bersama kami. 

Sementara itu unggulan pertama Christopher Rungkat/Aldila Sutjiadi mencatatkan kemenangan atas pasangan Filipina Treat Conrrad San Pedro Huey/Denise Ingua Dy dengan skor 6-7 6-3 13-11. Dengan hasil tersebut maka Aldila/Christo dipastikan melangkah ke babak semifinal. (arayana)

0 Response to "Tennis SEA Games: Beatrice/David Tantang Unggulan Kedua di Semifinal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel