Persik Kediri Juara Liga 2 Tahun 2019 Usai Kalahkan Persita Tangerang

arayanaNews, Kediri, 25 November 2019 - Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Kota Kediri, Persik Kediri, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan tampil sebagai kampiun Liga 2 tahun 2019.

Euforia Persik Mania setelah tim kembanggaan mereka PERSIK tampil sebagai juara Liga 2
Skuad Macan Putih, demikian tim Persik Kediri dijuluki, tampil sebai juara menyusul kemenangan yang mereka petik di partai pamungkas atas tim Persita Tangerang, Banten. 

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (25 November 2019), Tim Macan Putih mengandaskan perlawanan Persita dengan skor tipis 3-2.

Pada laga tersebut, kedua tim bermain cukup terbuka dan dalam tensi yang tinggi. Hasilnya, beberapa kartu kuning terpaksa harus dikeluarkan oleh wasit untuk kedua tim.

Tiga gol Persik dipersembahkan oleh RISNA PRAHALABENTA pada menit ke-10, kemudian SANDRIAN di menit 13 dan gol penentu kemenangan tim Kota Tahu dilesakkan oleh WIMBA SUTAN pada menit 90+1. Sedangkan dua gol Persita disarangkan oleh M ROBY di menit 23 dan SIRVI ARFANI pada menit ke 37.

Prestasi yang ditorehkan oleh Persik kali ini terbilang sensasional. Hal itu mengingat kesuksesan mereka mengarungi kompetisi Liga 3 hingga naik kasta ke Liga 1 hanya dilakoni dalam kurun waktu dua tahun. Hal yang lebih istimewa, di tiap jenjang tersebut, Persik mengakhirinya dengan tampil sebagai juara. (arayana)


Ribuan Persik Manis gelar nonton bareng Final Liga 2 di halaman Balai Kota Kediri

0 Response to "Persik Kediri Juara Liga 2 Tahun 2019 Usai Kalahkan Persita Tangerang "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel