Kampiun Kejurnas Bupati Cup III Ngawi, Luis Darsono Bidik Gelar Juara Turnamen Fiks Bandung

arayanaNews, Ngawi, 24 November 2019 - Salah satu petenis putra yunior terbaik Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Luis Darsono M, sukses mengukir prestasi membanggakan dengan merengkuh gelar juara diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior bertitel "Bupati Cup III 2019 Ngawi - Tennis Open Junior TDP Nasional" yang dihelat di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.


Anggota Ngatmono Tennis Club Kudus itu berhasil meraih gelar juara nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun, menyusul kemenangan yang ditorehkannya di babak pamungkas atas petenis asal Kota Surabaya, Jawa Timur, Arian Rangga Desvianto.

Pada laga puncak yang dipertandingkan di court 2 komplek lapangan tenis Pelti Ngawi, Minggu (24 November 2019), pagi WIB, Luis Darsono yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan utama, menghempaskan Arian Rangga yang merupakan seeded keempat, straight set6-2, 6-1.

"Saya bersyukur dan senang atas prestasi ini, namun saya tak boleh cepat berpuas diri karena perjalanan masih panjang dan masih banyak turnamen-turnamen lainnya yang akan saya ikuti." ujar Luis Darsono saat dihubungi arayanaNews selesai bertanding.

"Setelah dari Nagwi ini saya akan langsung fokus mempersiapkan diri guna menghadapi kejuaraan nasional tenis yunior Fiks 2019 di Kota Bandung, Jawa Barat." lanjut Siswa kelas XI SMA Negeri 2 Kudus tersebut.

"Target saya di kejurnas Fiks nanti bisa meraih juara pertama." tukas Remaja yang lahir pada 29 Juni 2004 itu diakhir obrolannya bersama kami.

Di turnamen ini, Luis Darsono juga menuai hasil gemilang di nomor ganda putra. Berpasangan dengan petenis Tuban, Jawa Timur, Julio Leonisco, mereka berhasil melangkah hingga babak final sebelum dihentikan oleh duet Ajhe Ray Delrian asal  DKI Jakarta dan Giovan Leon Rodick Lumenta dari Tangerang Selatan yang akhirnya tampil sebagai juara.

Tidak hanya Luis Darsono, Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan, anggota Ngatmono Tennis Club lainnya yang turut tampil di turnamen ini juga sukses menuai prestasi bagus. 

Pelajar kelas 2 MTS Demak itu berhasil merengkuh piala juara pertama nomor ganda putra kelompok umur 14 tahun. Selain itu, Aldhito Ramadhan juga menjadi juara ketiga di kelompok umur yang sama. (arayana)

Kejurnas Bupati Cup III Ngawi: Juara Ganda Putra KU 16 


0 Response to "Kampiun Kejurnas Bupati Cup III Ngawi, Luis Darsono Bidik Gelar Juara Turnamen Fiks Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel