Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

H&R Tennis Club Siap Ramaikan Tenis Indonesia

arayanaNews, Surabaya, 18 November 2019 - Perkembangan olahraga tenis akhir-akhir ini makin menggeliat di Kota Surabaya. Hal ini nampak dari bermunculannya klub-klub tenis baik bagi pemula, yunior, prestasi maupun untuk para petenis veteran di Kota Pahlawan tersebut. Salah satu klub tenis terbaru yang hadir meramaikan belantika tenis Indonesia dan lahir dari ibukota provinsi Jawa Timur itu adalah Hartono Erwan Tennis Club atau yang dikenal dengan H&R Tennis Club.


H&R Tennis Club Siap Ramaikan Tenis Indonesia
Didirikan bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 pada tanggal 17 Agustus 2018, H&R Tennis Club dibentuk sebagai wadah untuk mendukung para petenis veteran di Kota Surabaya serta untuk mempererat tali silaturahmi para petenis veteraran yang ada di Jawa Timur. Hal itu dikatakan oleh Ismail Jaya, selaku juru bicara klub dalam keterangan persnya yang diterima arayanaNews, Minggu (17 November 2019).

"Keanggotaan klub berasal dari berbagai daerah, antara lain Surabaya, Madiun, Tuban bahkan pulau Madura. Saat ini sudah tercatat 20 orang bergabung menjadi anggota klub ini" jelas Ismail.

Walaupun belum lama berdiri, akan tetapi sederet prestasi cemerlang telah berhasil ditorehkan oleh anggota klub yang beralamat di lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) PLN, Jalan Ngagel Timur 3 Surabaya ini.

"Prestasi yang pernah diraih oleh anggota H&R Tennis Club antara lain, menjuarai beberapa turnamen kelompok umur veteran yang diadakan di Malang, Jawa Timur, kemudian di Klaten, Jawa Tengah dan lain-lain." lanjut  Pria yang juga aktif bermain Soft Tennis itu.

"Dalam waktu dekat kami juga telah mengagendakan bakal mengikuti serangkaian turnamen di beberapa kota dan daerah, yaitu Kejurnas beregu piala PLN di Lombok, Nusa Tenggara Barat dan Kejurnas perorangan Baveti d Bali. Untuk perorangan yang di Bali, tim H&R berangkat nyaris dengan semua kekuatan yang ada, yaitu 15 anggota, dan semuanya siap menampilkan aksi terbaik mereka." imbuh pengurus teras Pesti Jatim tersebut.

H&R Tennis Club saat ini dipimpin oleh Ony Suwindu, sedangkan sebagai penanggung jawab klub adalah Hartono.

"Bagi teman-teman yang memiliki kesamaan hobby dengan kami, monggo bergabung bersama H&R Tennis Club, kami selalu membuka pintu bagi teman-teman semua. Silahkan menghubungi nomor telpon dan WhatsApp 082229281987." pungkas Ismail Jaya sebelum mengakhiri perbincangannya bersama arayanaNews (17/11).