Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widjojo Soejono 38: Libas Unggulan 3, Janice Tjen Melaju ke Final

arayanaNews, Surabaya, 18 Oktober 2019 - Salah satu petenis putri yunior andalan Indonesia saat ini, Janice Tjen, belum terbendung dan memastikan diri melenggang ke babak akhir nomor tunggal putri diajang turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) berlabel "Widjojo Soejono - Pelindo III - MNC Group 38th International Junior Tennis Championship" yang tengah dihelat di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Widjojo Soejono 38: Libas Unggulan 3, Janice Tjen Melaju ke Final
Dara manis kelahiran 6 Mei 2002 itu memijakkan kakinya ke babak pamungkas menyusul kemenangan yang dibukukannya di semifinal atas seeded ketiga dari Taiwan, Yu Hua Cheng.

Berlaga di court 6 komplek lapangan tenis Kodam V Brawijaya Surabaya, Janice Tjen yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan pertama, tanpa ampun melibas Yu Hua Cheng dengan kemenangan dua set langsung, 6-1, 6-4.

Selanjutnya di babak final salah satu turnamen tenis legendaris tersebut, Janice Tjen bakal berjibaku menghadapi rekan senegaranya sendiri, antara Nadya Dhaneswara atau Felicia Halim.

Dengan kemenangan Janice Tjen atas Yu Hua Cheng ini, maka dapat dipastikan akan tersaji All Indonesian Final di laga puncak nomor tunggal putri turnamen ITF Widjojo Soejono - Pelindo III - MNC Group 38th International Junior Tennis Championship 2019. (arayana)