Terbang ke Jepang, Aldila Sutjiadi Siap Bertanding di Dua Turnamen

arayanaNews, Jakarta, 5 Oktober 2019 - Salah satu petenis putri andalan Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, hari ini Sabtu 5 Oktober 2019 terbang ke Haneda, Jepang, guna mengikuti serangkaian turnamen yang diadakan di Negeri Matahari Terbit itu.

Dila, demikian Aldila Sutjiadi kerap disapa, rencananya berangkat dengan ditemani Ayahanda, Indriatno Sutjiadi, sekitar jam 14.45 siang WIB menumpang Cathay Pacific Airways dari terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

"Kami berdua ke Bandara, untuk ke Haneda Jepang via Hong Kong dengan Cathay. Sampai besok pagi hari minggu jam 05:15. Tanding di Jepang 2 minggu ITF WC 25K. Cari pesawat yang sampai di Jepang minggu pagi, karena masih harus naik kereta api dan bus lagi sekitar 3,5 jam dari airport ke Shizuoka. Perkiraan Main Babak Utama hari Selasa." tulis Indriatno Sutjiadi dalam pesan singkat WhatsApp yang diterima arayanaNews, Sabtu (5 Oktober 2019).

Di Negeri Sakura tersebut, Dila bakal berlaga di dua turnamen ITF World Tennis Tour 25K yakni Gosen Cup Swingbeach Int'l Ladies Open yang digelar di kota Manikohara, Shizuoka dan Hamamatsu Women's Open yang diselenggarakan di Kota Hamamatsu.

"Sudah fully ready dan siap bertanding" ujar Dila saat dihubungi arayanaNews sebelum berangkat.

Di kedua turnamen tersebut Dila akan kembali berpasangan dengan petenis Hong Kong, Eudice Chong, di nomor ganda.

"Di dua turnamen itu aku patner dengan Eudice Chong lagi." imbuh gadis cantik kelahiran 2 Mei 1995 itu.

"Targetnya sih bisa masuk semifinal di tunggal dan juara ganda." imbuh peraih tiga medali emas pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat tahun 2016 itu sebelum mengakhiri perbincangannya bersama kami.


Ditemani sang ayah, Indriatno Sutjiadi, Aldila Sutjiadi terbang ke Jepang 

0 Response to "Terbang ke Jepang, Aldila Sutjiadi Siap Bertanding di Dua Turnamen "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel