Moya Open: Unggulan Teratas dan Kedua Tunggal Putri Maju ke Babak 4 Besar

arayanaNews, Jakarta, 11 Oktober 2019 - Unggulan pertama nomor tunggal putri, Fadona Titalyana Kusumawati asal Kalimantan Selatanmeneruskan langkah impresifnya pada lanjutan turnamen Moya Open yang tengah dihelat di Jakarta. Dona, demikian Fadona Titalyana Kusumawati kerap disapa, sukses memijakkan kaki ke babak semifinal.


Dona melenggang ke semifinal menyusul kemenangan yang diraihnya pada babak perempat final atas petenis Jawa Tengah, Carolina Martha Sanjaya.

Berlaga di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, pada Jumat (11 Oktober 2019) siang WIB, Dona menghentikan perlawanan seeded ketujuh itu dengan dua set langsung 63 63.

"Ya Carolina hari ini mainnya bagus banget, tadi dia bilang sendiri dia main ngga ada beban dan all out saya sendiri juga enjoy mainnya." ujar Dona ketika dihubungi arayanaNews usai berlaga.

Selanjutnya di babak semifinal, Dona bakal menghadapi tantangan unggulan ketiga, Fitriani Sabatini dari DKI Jakarta yang di partai kuarter final lainnya mencatatkan kemenangan atas petenis Bengkulu, Anggi Dwi Hidayati.

Ani, sapaan akrab Fitriani Sabatini, melibas Anggi Dwi Hidayati yang pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan kelima, straight set 63 61.

"Kemenangan hari ini cukup bagus, di set pertama saya cukup banyak melakukan kesalahan, tetapi di set kedua saya bisa ambil kendali lagi..." kata Ani saat dimintai tanggapan atas kemenangan yang diraihnya atas Anggi Dwi Hidayati.

Sementara itu saudara kandung Ani, Fitriana Sabrina atau yang akrab dipanggil Ana, juga sukses melangkahkan kakinya ke babak 4 besar usai memetik kemenangan atas petenis Nusa Tenggara Barat, Niken Ferlyana Kusumaningtyas. Ana menyisihkan Niken juga dengan dua set langsung, 62 62.

Berikutnya di babak 4 besar, Ana harus bertarung menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni seeded kedua, Oxi Gravitasi Putri asal Jawa Barat yang di babak 8 besar hari ini (11/10) menjungkalkan petenis Papua Barat, Kadek Gita. Cimo demikian Oxi Gravitasi Putri kerap disapa, mengalahkan Kadek Gita, straight set 62 63.

"Yang jelas saya senang ya masuk semifinal, berharap besok bisa fit aja lawan Ana." ujar Cimo ketika dihubungi arayanaNews via pesan singkat WhatsApp usai berlaga. (arayana)

Moya Open: Unggulan Teratas dan Kedua Tunggal Putri Maju ke Babak 4 Besar 

0 Response to "Moya Open: Unggulan Teratas dan Kedua Tunggal Putri Maju ke Babak 4 Besar "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel