POMNAS 2019: Oktavia Ayu Dewi Melaju ke Semifinal

arayanaNews, Jakarta, 23 September 2019 - Petenis putri andalan Jawa Timur, Oktavia Ayu Dewi, dipastikan menambah pundi-pundi medali bagi kontingen Jawa Timur dari cabang olahraga Tenis diajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) 2019 yang tengah dihelat di Jakarta. Kepastian itu didapat setelah gadis cantik kelahiran 30 Oktober 1997 itu sukses memijakkan kakinya ke babak semifinal.

POMNAS 2019: Oktavia Ayu Dewi Melaju ke Semifinal
Okta, demikian Oktavia Ayu Dewi akrab disapa, melenggang ke babak 4 besar menyusul kemenangan yang dibukukannya pada laga kuarter final kontra wakil Jawa Barat, Putri Intan Permatasari.

Berlaga di lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Senin (23 September 2019) pagi WIB, Okta yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan keempat, tanpa kesulitan yang berarti berhasil menghentikan perlawanan Putri Intan Permatasari dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1 dan 6-0.

Berikutnya di babak semifinal nomor tunggal putri cabang olahraga tenis POMNAS 2019, Okta harus bertarung menghadapi pemenang laga antara seeded kedua, Deria Nur Haliza versus petenis non unggulan, Budiyani Arini asal Nusa Tenggara Barat.

"Hasil yang diraih oleh Okta ini sudah sesuai prediksi kami. Di babak berikutnya Okta harus menghadapi lawan yang berat." tutur manager tim Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., ketika dihubungi arayanaNews melalui pesan singkat WhatsApp (23/9).

Sejauh ini kontingen Jawa Timur telah memastikan meraih beberapa medali dari cabang olahraga tenis lewat petenis-petenisnya yang maju ke babak semifinal. Para petenis Jawa Timur yang telah dipastikan menggondol medali antara lain, Al Furqon / Nofulan di nomor ganda campuran dan Fauziah Azohro / Nofulan dari nomor ganda putri. (arayana)

0 Response to "POMNAS 2019: Oktavia Ayu Dewi Melaju ke Semifinal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel