Kejurnas Malang Tantular Cup: Tekuk Rindosa, Gugun Pijakkan Kaki ke Final !

arayanaNews, Malang, 27 September 2019 - Salah satu petenis yunior putra terbaik Indonesia saat ini, M Gunawan Trismuwantara, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan kejuaraan nasional (kejurnas) tenis senior berlabel "Malang Tantular Cup 2019" yang dihelat di Kota Malang, Jawa Timur. Gugun, demikian M Gunawan Trismuwantara kerap disapa, sukses melangkahkan kakinya ke babak akhir.

Kejurnas Malang Tantular Cup: Tekuk Rindosa, Gugun Pijakkan Kaki ke Final !
Remaja kelahiran 9 Januari 2003 itu berhak menggenggam tiket babak puncak menyusul kemenangan yang dibukukannya di babak semifinal atas petenis Jawa Tengah, Rindosa Wijaya.

Berlaga di lapangan tenis Gajayana Malang, Jumat (27 September 2019) siang WIB, Gugun yang pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan kedua, secara perkasa mengandaskan perlawanan Rindosa Wijaya yang menempati posisi seeded kedelapan, dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-2 6-1.

Selanjutnya di babak final turnamen yang menyediakan total hadiah senilai Rp 20 juta tersebut, Gugun bakal melakoni laga duel bertajuk "Final Ideal" menghadapi unggulan pertama, Ega Uneputty dari Bangka Belitung, yang di babak 4 besar menang WO atas petenis kualifikasi asal Kalimantan Utara, Agung Bagus Dewantoro.

Sebelum tampil di babak semifinal, di kuarter final Gugun terlebih dahulu menyisihkan salah satu petenis senior, Esmid Muhammad Rasyid Ridho dari Papua. Gugun mendepak Esmid juga dengan dua set langsung 6-4 6-4. (arayana)

0 Response to "Kejurnas Malang Tantular Cup: Tekuk Rindosa, Gugun Pijakkan Kaki ke Final !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel