Bekuk Unggulan 1 dan 2, Gadis Manis Kota Pahlawan Rengkuh Gelar Juara Turnamen Semen Indonesia Tennis Academy

arayanaNews, Gresik, 9 September 2019 - Prestasi gemilang berhasil ditorehkan oleh petenis putri yunior asal Kota Surabaya, Jawa Timur, Nabighah Salsabillah, yang sukses merengkuh gelar juara nomor tunggal putri kelompok umur 14 tahun diajang kejuaraan tenis yunior berlabel "Semen Indonesia PERSAMI Mini Tennis II" tahun 2019 yang dihelat di lapangan tenis Semen Indonesia, Jl Veteran, Gresik, Jawa Timur. 

Nabighah Juara KU 14 Putri 
Pelajar kelas 8 SMP Negeri 19 Kota Surabaya itu menjadi yang terbaik setelah di babak semifinal dan final membuat kejutan dengan menekuk unggulan 1 dan 2.

Di babak 4 besar, Cece, demikian Nabighah Salsabillah kerap disapa, berhasil menyisihkan unggulan pertama, Chantika Rizqi Sayyidadi asal Gresik.

Langkah impresif petenis kelahiran 2006 itu berlanjut di babak pamungkas kala berduel menghadapi seeded kedua, Tarizkya Nian Wardani dari Sidoarjo.

Berlaga di court indoor 2 komplek lapangan tenis Semen Indonesia, Minggu (8 September 2019) sore WIB, Cece yang pada kejuaraan ini tak diunggulkan, menghempaskan Tarizkya Nian Wardani dengan skor 8-2.

Sebelum masuk ke babak akhir, Tarizkya Nian Wardani di semifinal berhasil menghentikan perlawanan petenis Malang, Natassah Nataria P dengan angka  8-4. 

Menanggapi kesuksesannya keluar sebagai juara, Cece bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini telah mendukungnya sehingga mengantarkannya meraih prestasi.

"Syukur alhamdulillah, serta terima kasih banyak atas dukungan semua pihak, baik pelatih, orang tua, teman-teman serta Bapak Ibu guru SMP Negeri 19 Surabaya yang selalu support. Juga kepada semua pihak yang tidak saya sebutkan satu-persatu." ujar Cece saat dihubungi arayanaNews lewat pesan singkat WhatsApp, Senin (9 September 2019).

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan teman-teman semua yang sudah turut ambil bagian mengikuti turnamen ini. Semoga tetap semangat dan terus berlatih serta harus rendah hati. Semoga pertenisan Indonesia maju dan jaya." lanjut petenis yang hobby membaca komik tersebut diakhir pesan singkatnya.

Berdasarkan keterangan pers yang kami terima dari Meutia Sabrina selaku direktur turnamen, kejuaraan tenis yunior yang diadakan oleh Semen Indonesia Tennis Academy (SITA) Gresik tersebut berlangsung mulai tanggal 7 hingga 8 September 2019, diikuti oleh 128 petenis yunior yang berasal dari berbagai daerah dan kota, antara lain, Gerbangkertasusila, Jember, Bondowoso, bahkan dari Sampang, Madura dan daerah lainnya. (arayana)

0 Response to "Bekuk Unggulan 1 dan 2, Gadis Manis Kota Pahlawan Rengkuh Gelar Juara Turnamen Semen Indonesia Tennis Academy "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel