Libas Unggulan Keenam, Priska Melenggang ke Semifinal Turnamen ITF J1 Nanjing

arayanaNews, Nanjing, 2 Agustus 2019 - Salah satu petenis putri yunior andalan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran turnamen International Tennis Federation (ITF) yunior bertajuk "China Junior 14" yang dihelat di Nanjing, China. Dara manis yang lahir pada 29 Mei 2003 itu berhasil memijakkan kaki ke babak 4 besar menyusul kemenangan yang dicatatkannnya atas unggulan keenam, Han Jiangxue asal China.

Libas Unggulan Keenam, Priska Melenggang ke Semifinal Turnamen ITF J1 Nanjing
Pada laga yang digelar hari Jumat (2 Agustus 2019), Priska yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan kedua, menghempaskan petenis Negeri Tirai Bambu itu dengan dua set langsung, 7-5 dan 6-2.

Pelatih Priska, Ryan Tanujoyo, memuji penampilan anak asuhnya di laga kuarter final kontra Han Jiangxue yang dinilainya bermain cukup baik dan bisa mendominasi jalannnya pertandingan sejak awal permainan.

"Hari ini Priska bisa mengatasi lawan dengan baik. Dari set awal dia sudah mendominasi permainan." ujar Ryan Tanujoyo melalui pesan singkat WhatsApp yang diterima arayanaNews usai pertandingan.

Selanjutnya di semifinal besok, Priska harus menjalani duel menghadapi lawan yang lebih tangguh yaitu petenis tuan rumah, Zhuoxuan Bai yang merupakan unggulan ketiga. Bai meraih tiket babak 4 besar usai memetik kemenangan atas unggulan ketujuh, Yeon Woo Ku asal Korea Selatan.

"Saya berharap Priska bisa mempertahankan performanya untuk pertandingan besok. Karena lawan yang dihadapinya di semifinal cukup solid." lanjut pelatih muda asal Kota Bandung, Jawa Barat itu.

Diakhir perbincangannnya bersama kami, tak lupa Ryan mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia bagi perjuangan Priska di turnamen ITF yunior grade 1 tersebut.

"Mohon dukungan dan doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia." pungkas Ryan. (arayana)

0 Response to "Libas Unggulan Keenam, Priska Melenggang ke Semifinal Turnamen ITF J1 Nanjing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel