Manjakan Penonton, Panitia Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit Bikin Terobosan Menarik

Jakarta, 15 Juni 2019. Panitia penyelenggara Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit berupaya menggaet animo pecinta tenis Indonesia untuk menyaksikan turnamen ini. Salah satu caranya adalah dengan membuat terobosan berupa pendirian kafe dan gerai makanan sehat.

Pertamina 25K ITF Women's Circuit
Turnamen ini akan diselenggarakan pada tanggal 17 hingga 23 Juni 2019. Total hadiah yang diperebutkan pesertanya senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta.

Digelar di Jakarta, cuaca panas terik acap kali menyelimuti kota terpadat di Indonesia tersebut pada bulan Juni. Oleh karena itu, panitia ingin penonton dimanjakan dengan fasilitas berupa kafe dan gerai makanan sehat di sekitar arena Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit.

"Nanti akan ada gerai makanan sehat, beberapa makanan hiburan yang seru - masih rahasia, dan ada cafe persembahan dari sponsor utama turnamen ini, Pertamina! Di area penonton ini pun akan dimanjakan dengan minuman kelapa karena pasti panas suasananya, agar penonton makin betah mampir dan hadir mendukung atlit kita." tutur Wilson Hidayat dari Infinite Management, penyelenggara turnamen ini. 

Tak cuma kafe dan gerai makanan sehat, untuk mengurangi teriknya panas matahari Ibu Kota, panitia juga sudah mendirikan tribun mini dadakan bagi para penonton.

"Kami menyediakan tribun mini bagi para penonton karena kebanyakan lapangan di Jakarta adalah kurang jumlah lapangan atau tidak ada tempat menonton yang baik. Tribun ini hasil kerja sama kami dengan panitia penyelenggara Turnamen ITF World Tennis Tour 15k yang akan digelar sepekan setelah Pertamina 25K ini. Memang ini masih jauh dari keadaan di luar negeri namun semoga keakraban yang ada di lokasi bisa mencairkan suasana sambil mendukung dan menikmati permainan para atlit yang berlaga." imbuh Wilson melalui pesan singkat WhatsApp kepada arayanaNews, Jumat (14 Juni 2019).

Ada lagi yang tidak kalah menarik yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara yaitu kesempatan bermain dan belajar tenis FREE bagi adik-adik berusia 4-12 tahun di acara Tennis Kids Festival bersama beberapa akademi tenis ternama Jakarta dan para atlit nasional. Jangan ragu bila belum punya raket karena panitia sudah menyediakan raket mini di lokasi

Acara Tennis Kids Festival yang dikemas dan dirangkai dalam bentuk Fun and Games tersebut bakal diadakan pada tanggal 22 dan 23 Juni 2019 di Elite Club Rasuna Jakarta. 

Seru habis kan? Jadi tak ada alasan bagi para pecinta tenis Indonesia untuk tidak datang berbondong-bondong menyaksikan kemeriahan gelaran Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit sambil memberi dukungan pada Srikandi-Srikandi tenis Indonesia mengukir prestasi diajang tersebut. 

Baca juga: Berita Lain Terkait Turnamen Pertamina ITF Women's Circuit 25K

"Wah jadi nggak sabar nih pengen segera menyaksikan Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit untuk beri dukungan pada petenis-petenis putri andalan Indonesia di kejuaraan tersebut sambil menikmati berbagai fasilitas dan keseruan yang telah disiapkan oleh panitia." kata Shirly, salah satu pecinta tenis Indonesia yang bakal siap langsung meluncur dari Kota Kediri, Jawa Timur ke Jakarta. (arayana)

0 Response to "Manjakan Penonton, Panitia Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit Bikin Terobosan Menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel