Kalahkan Lailatul Fajriah, Joanne Lynn Melaju ke Final Kejurnas Tenis Amman Mineral Detec Open 2019

Yogyakarta, 21 Juni 2019. Joanne Lynn Hartono, meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertitel "Amman Mineral Detec Open 2019". Petenis yunior asal Kota Bandung, Jawa Barat itu, menjejakkan kaki ke babak pamungkas nomor tunggal putri kelompok umur 14 tahun usai mengalahkan Lailatul Fajriah dari Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Joanne Lynn Melaju ke Final Kejurnas Tenis Amman Mineral Detec Open 2019
Bertanding di lapangan tenis Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Yogyakarta, Jumat (21 Juni 2019) siang, Joanne Lynn Hartono mengandaskan perlawanan petenis non unggulan yang beberapa kali menekuk unggulan, Lailatul Fajriah, dengan dua set langsung, 7-6 (2) dan 6-1.

"Saya senang mampu tetap tenang dan bangkit pada saat tertinggal 0-4 di set pertama, dan kemudian akhirnya bisa menang. Semoga besok saya dapat bermain lebih baik lagi." ujar Joanne Lynn Hartono dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai pertandingan (21/6).

Berikutnya di laga puncak, Joanne yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keempat, akan menantang unggulan teratas, Kholisa Siti Maisaroh dari Kudus, Jawa Tengah.

Di pertandingan babak 4 besar lainnya yang juga berlangsung di tempat yang sama, Kholisa Siti Maisaroh menyingkirkan seeded 7, Latifasih Maharani asal Bantul, DIY, juga dengan dua set langsung 6-3 dan 7-5.

Berikut adalah perjalanan Joanne Lynn Hartono menggapai babak final kejurnas tenis yunior Amman Mineral Detec Open 2019: 

Babak pertama menghempaskan Nafisah Adhia (Sukoharjo): 6-2 dan 6-0.
Babak kedua, menyisihkan Elisabeth Puspita Maharani (Magelang): 6-0 dan 6-1.
Perempat Final, menyingkirkan Nasywaa Rihadatul Aisy (Bantul, DIY): 6-4 dan 6-4
Semifinal, mengalahkan Lailatul Fajriah7-6 (2) dan 6-1 


Baca juga: Hasil Pertandingan Kejuranas Tenis Yunior "AMMAN-MINERAL Detec Jr Open 2019"


(arayana)

0 Response to "Kalahkan Lailatul Fajriah, Joanne Lynn Melaju ke Final Kejurnas Tenis Amman Mineral Detec Open 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel