Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

David Agung Susanto Sabet Gelar Juara ITF Singapura

Salah satu petenis putra andalan Indonesia, David Agung Susanto, yang berduet dengan petenis Britania Raya, Jonathan Gray, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan memboyong gelar juara nomor ganda di turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk "M15 SINGAPORE ITF MEN 2" yang berlangsung di Singapura mulai 3 hingga 9 Juni 2019.


David Agung Susanto Sabet Gelar Juara ITF Singapura 
Di final, pasangan beda negara itu sukses menjinakkan ganda asal Jepang, Kazuma Kawachi/ Kazuki Nishiwaki. Pada laga pamungkas yang digelar di lapangan 4 Kallang Tennis Center Singapura, hari Minggu (9 Juni 2019) siang waktu setempat, David Agung Susanto/ Jonathan Gray menang atas duet Negeri Sakura itu melalui pertarungan super tie break yang berkesudahan dengan skor ketat 7-5, 4-6 dan 10-6. 

"Terima kasih kepada om Tikno yang sudah berekenan datang untuk support, dan terutama kepada partner saya Jonathan Gray yang bermain sangat baik..." tutur David Agung Susanto alias Boneng seusai laga puncak berdurasi 1 jam 46 menit. 

Baca juga: Berita Tenis Terkini dan Jadwal Turnamen Terbaru

David Agung Susanto/ Jonathan Gray di babak perempat final berhasil membuat kejutan besar dengan menumbangkan pasangan unggulan teratas, Siddhant Banthia/ Manish Sureshkumar dari India, straight set 6-3 dan 7-5. Sementara di babak 4 besar, David Agung Susanto/ Jonathan Gray yang di turnamen berhadiah total 15.000 dolar AS ini tak diunggulkan, berhasil menjungkalkan pasangan gado-gado, Cameron Green (Australia)/ Shahin Khaledan (Iran) dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0 dan 6-2. (arayana)