Aldila Sutjiadi Bidik Babak Final Turnamen Tenis Pertamina ITF Women's Circuit 25K

Jakarta, 9 Juni 2019. Turnamen ITF World Tennis Tour kelas USD 25,000 bertitel "Pertamina ITF Women's Circuit 25K" akan segera bergulir di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Jakarta Selatan, mulai 16 hingga 22 Juni 2019.


Aldila Sutjiadi ketika tampil sebagai finalis turnamen ITF Singapura 25K
Delapan wakil tuan rumah dipastikan turut ambil bagian di kejuaraan tenis putri yang menyediakan hadiah total senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta tersebut.

Pada turnamen ini, Indonesia akan mengandalkan para petenis yang selama ini telah menorehkan prestasi di tingkat nasional maupun internasional, yakni Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Jessy Rompies, Rifanty Kahfiani, Fitriani Sabatini, Fitriana Sabrina, Joleta Budiman dan Nadia Ravita. 

Aldila Sutjiadi yang kini bertengger di peringkat ke-545 dunia Women's Tennis Association (WTA) berhak langsung tampil di babak utama turnamen ini. Sementara itu, Srikandi-Srikandi tenis Indonesia lainnya harus meniti dari babak kualifikasi. 

Bagi Dila, demikian Aldila Sutjiadi akrab dipanggil, telah menentukan target dan membidik babak final pada turnamen ini. 

"Targetnya mau masuk final lagi, seperti di Singapura 25K. Tetapi melihat list pemain di turnamen ini memang lebih berat daripada di Singapura. Jadi akan lebih menantang juga pastinya." tulis Dila dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews, Minggu (9 Juni 2019). 

Baca juga: Berita Lain Terkait Turnamen Pertamina ITF Women's Circuit 25K

Selain bermain pada nomor tunggal putri, peraih medali emas cabang olahraga tenis nomor ganda campuran bersama Christopher Benjamin Rungkat diajang Asian Games 2018 itu juga bakal berlaga di nomor ganda putri. (arayana)

0 Response to "Aldila Sutjiadi Bidik Babak Final Turnamen Tenis Pertamina ITF Women's Circuit 25K "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel