Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Program Utama Pengkot PELTI Surabaya Masa Bakti 2018 - 2023

Surabaya - Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Surabaya Masa Bakti 2018 - 2023 telah resmi dilantik di Gelanggang Olahraga (GOR) Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Jl. Kampus Unesa, Lidah Wetan, Lakarsantri, Kota Surabaya, Jawa Timur, pada hari Kamis (25 April 2019). 

Pengurus PELTI Surabaya bersama atlet tenis Puslatcab yang dipersiapkan untuk mengikuti Porprov Jatim 2019
Berdasarkan siaran pers yang kami terima dari ketua pengkot PELTI Surabaya, Mochamad Roeliarsa, via pesan WhatsApp pada Kamis (25 April 2019), Pengkot PELTI Surabaya akan langsung bekerja sesuai program yang telah disusun untuk kemajuan tenis Kota Surabaya.

Berikut adalah program utama pengkot PELTI Surabaya masa bakti 2018 - 2023:

I. Turnamen

1. "Weekend Junior Tenis Curcuit" --> Turnamen tenis yunior level kejuaraan daerah (Kejurda) yang sudah diselenggarakan sejak akhir tahun 2017 (Putaran I), kejuaraan ini dimaksudkan guna menjaring dan menyiapkan petenis pemula menjadi petenis yang disegani (banyak lahir petenis baru potensial tidak saja dari Surabaya tetapi juga dari daerah-daerah lain). Weekend Junior Tenis Curcuit mempertandingkan Kelompok Umur (KU) 8, 10, 12, 14 dan 16. Dilaksanakan 5 seri reguler (setiap bulan)  dan 1 seri Master. Saat ini sudah masuk Putaran ke II dan masuk ke seri Master (tanggal 30Juni 2019).

2. Menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang masuk kedalam agenda Turnamen Diakui PELTI (TDP) bertajuk "Piala Walikota Surabaya" pada tanggal 11 hingga 14 Agustus 2019.

II. Puslatcab Porprov 2019.

Puslatcab Mandiri telah dilaksanakan mulai bulan Januari 2019, yang dimaksudkan untuk mempersiapkan atlet tenis Kota Surabaya diajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Timur 2019.

III. Menyiapkan Administrasi Jalur Prestasi guna membantu kelanjutan sekolah atlet tenis Kota Surabaya ke sekolah Negeri yang diinginkan (masuk SMPN dan SMAN/SMKN)

IV. Meningkatkan SDM Atlet, Wasit, Pelatih, Orang Tua dan Pengurus PELTI Kota Surabaya untuk memperdalam ilmu di bidang pertenisan sesuai kebutuhan masing-masing, melalui pelatihan-pelatihan yang bersertifikasi.

Baca juga: Pengurus PELTI Surabaya Masa Bakti 2018-2023 Terbentuk dan Dilantik

V. Tertib administrasi dan pelaporan keuangan.

Semoga semua program yang telah dicanangkan oleh Mochamad Roeliarsa dan jajarannya dapat terwujud dan berjalan lancar sehingga akan menghasilkan atlet-atlet tenis handal yang dapat mengharumkan nama Kota Surabaya, Jawa Timur dan bahkan Indonesia.